Honda CB500X Tampil Makin Agresif, Big Bike Ini Dibandrol Rp 192 Jeti!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada info terbaru mengenai Honda CB500X Tampil Makin Agresif, Big Bike Ini Dibandrol Rp 192 Jeti! PT Astra Honda Motor (AHM) kini gelontorkan tampilan baru Honda CB500X dengan penyematan aneka fitur terbaru yang memberi kesan makin agresif dan bergaya adventure. Yang mendapat penyegaran ada pada bagian depan Honda CB500X ini, sehingga bikin jatuh hati pengendaranya sejak pertama melihat dan bangga mengendarainya.

Honda CB500X
Honda CB500X

Honda CB500X

Yup mas bro, Honda CB500X teranyar ini dihadirkan dengan tampilan yang lebih berkelas dengan desain lampu depan pada pola titik LED headlight bergaya modern dengan ragam sentuhan yang bikin gagah dan taillight semakin terlihat agresif saat berkendara. Desain front fender ukurannya lebih besar dengan ban 19 inchi. Suspensi depan 41mm Inverted Telescopic, dengan daya pegas dan peredam yang dioptimalkan. Ada fitur double wavy disc brake di roda depan untuk memberikan kestabilan dalam sistem pengereman.Untuk varian warna, Honda CB500X  memiliki pilihan warna terbaru yakni Pearl Organic Green nih mas bro. Wrana tersebut melengkapi kelir yang sudah ada y kni Matte Gunpowder Black Metallic dan Grand Prix Red.

Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM mengungkapkan bahwa Honda CB500X diberisentuhan terbaru untuk dipersembahakan pada semua pecinta big bike Honda yang menyukai petualangan dengan  kebebasan dalam berkendara nih mas bro. Dengan hadirnya Honda CB500X dengan tampilan terbaru ini dapat menghadirkan rasa petualang yang sejati serta menyenangkan di setiap perjalanan dalam menjelajah keindahan negeri ini.

Honda CB500X.
Honda CB500X.

Kapasitas tangki bahan bakar Honda CB500X ini yakni 17,7 liter dengan konsumsi BBM 26,8 km/liter mode WMTC nih mas bro. Honda CB500X juga menggunakan rangka baja diamond tube yang kokoh serta lengkap dengan windscreen berukuran besar yang bisa disesuaikan ketinggiannya, juga ada tapered handlebar yang nyaman berkendara. Fitur canggih yang disematkan antara lain adanya tampilan full digital panelmeter, dilengkapi HISS (Honda Ignition Security System) yang nyambung  dengan kunci kontak, dibawah kursi ada ruang untuk penyimpanan dan pelat pengamanan. Ada juga fitur Assist/ Slipper Clutch.

Honda CB500X disematkan mesin 500cc DOHC, 8-valve parallel twin berpendingin cairan nih mas bro. Sehingga mampu menghasilkan kekuatan 37kW/8.500 rpm. Honda CB500X ABS dipasaran di bandrol dengan harga OTR DKI Jakarta sebesar Rp192.124.000. Demikianlah info tentang Honda CB500X Tampil Makin Agresif, Big Bike Ini Dibandrol Rp 192 Jeti! Ini.

One thought on “Honda CB500X Tampil Makin Agresif, Big Bike Ini Dibandrol Rp 192 Jeti!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: