Drone Seharga Rp 70 Juta Nyaris Hilang, Warga Bromo Bantu mencari

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Drone Seharga Rp 70 Juta Nyaris Hilang, Warga Bromo Bantu mencari. Dapat menyaksikan keindahan alam luar merupakan  kebahagiaan tersendiri bagi beberapa kalangan  pencinta alam. Mereka tak segan-segan tuk merogoh kocek banyak demi dapat menikmatai dan mengunjungi wisata alam secara lengsung. Namun banyak hal yang harus diwaspadai saat berada di alam bebas. Sering terjadi hal-hal yangtak terduga yang tak dibayangkan sebelumnya. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang penikmat situasi alam di gunung Bromo nyaris saja kehilangan drone miliknya yag harganya puluhan juta saat merekam keindahan gunung Bromo.

Drone Seharga Rp 70 Juta.
Drone Seharga Rp 70 Juta.

Drone Seharga Rp 70 Juta

Yup mas bro, video tetang Drone Seharga Rp 70 Juta ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Seperti dilansir dalam suarajatim.id bahwa seorang pemuda saat menikmati keindahan gunung Bromo dengan menggunakan drone, tanpa sengaja drone DJI Inspire 2 miliknya yang harganya Rp 70 juta itu terjatuh di kawasan Gunung Bromo Jawa Timur. Awalnya ia sudah pasrah kalau drone itu memang harus hilang. Namun ia tetap berusaha terlebih dahulu mencari sendirian dengan menyusuri tebing sambil melihat maps yang ada di aplikasi DJI miliknya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ini Dia Harga Terupdate Avanza Generasi Baru 2021, Belum Rilis Tapi Sudah Bisa Dipesan

Polisi Pengawal Tewas Tertabrak, Diduga Supir Truk Main Ponsel

Drone Seharga Rp 70 Juta
Drone Seharga Rp 70 Juta

Namun tak berapa lama, ia bertemu dengan warga Bromo yang mau membantunya mencari drone tersebut nih mas bro. Kurang lebih 2 jam pencarian bersama warga lokal, tapi drone masih belum ketemu juga. Saat pencarian yang berlangsung alot itu, warga lokal meminta  dirinya untuk berhenti dan menunggu di satu tempat saja karena rutenya sangat extreme dan berbahaya. Dan untungnya, wargapun berhasil menemukan drone miliknya itu hingga ia langsung sujud syukur dan mengucapkan terimakasih serta memberikan imbalan kepada warga yang telah membantunya. Kisah dan pengalamannya itu ditulis dan diceritakan dalam pemilik akun tiktok Khalidmaula. Ia menuliskan:

disini gua juga sempet pasrah krn udah nunggu -+ 1 jam warga belum dateng2 juga gua malah khawatir warganya ikut jatuh,.. dan Alhamdulillah dronenya ketemu. gua langsung sujud syukur, dan meluk mas masnya yang udh nemuin dan bantuin gua. Dia bahkan diantar pulang ke hotel oleh warga lokal tersebut.”

Berikut ini beberapa komentar dari warganet, antara lain:

gayafashion89: Waduh liat video nya tapi gak baca keterangan dengan jelas toh piye si ? Jelas jelas bapak e di kasih uang dari pihak film sama uang pribadi mas nya toh, jdi wong mbo jangan males baca toh

kabah_karot: Hati² dlm menerbangkan drone nya jgn terlalu dkt dgn tower provider nd usahakan drone nya di kalibrasi secara akurat, cukup saya saja yg mengalami drone 20 jutaan jatuh ke rmh tetangga seberang

lihat juga Wanita Kepergok Mencuri, Malah Dikurung Di Dalam Kamar Sama Pemilik Rumah

Satpam Gagalkan Pencurian Motor Dengan Tangan Kosong

Drone Seharga Rp 70 Juta`
Drone Seharga Rp 70 Juta`

siti_siti_saadah: Ketemu apa kaga

hanifan_87:Ga sesuai harganya

Demikianlah info tentang Drone Seharga Rp 70 Juta Nyaris Hilang, Warga Bromo Bantu mencari ini.

intip juga Curanmor Ditangkap Saat Makan di Warung Pecel Lele, Disuruh Nambah Nasi

Kakek Pemulung Dituduh Mencuri, Warga Geram Lakukan Kekerasan

2 komentar pada “Drone Seharga Rp 70 Juta Nyaris Hilang, Warga Bromo Bantu mencari

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: