2 Pria Curi Ban Serep Milik Truk Saat Berhenti Di Tol Cipali

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang 2 Pria Curi Ban Serep Milik Truk Saat Berhenti Di Tol Cipali. Sulitnya  perekonomian saat pandemi saat ini membuat aksi pencurian kini semakin marak terjadi. Tak perduli malam atau siang, tak perduli pula dalam situasi sepi atau ramai. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. 2 orang pria diketahui telah mencuri sebuah ban serep sebuah truk yang sedang berhenti di rest area tol Cipali.

2 Pria Curi Ban Serep                                                                           
2 Pria Curi Ban Serep                                                                           

2 Pria Curi Ban Serep                                                                           

Yup mas bro, video tentang 2 Pria Curi Ban Serep ini juga diposting dalama akun Instagram @tribunlampung. Video tersebut awalnya diunggah dalam akun Instagram Romansa Sopir Truck. Peristiwa aksi 2 orang yang mencuri ban serep truk tersebut terjadi di rest area 102 Tol Cipali pada Rabu (05/01/2022). Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Jawa Tengah dan DIY Bambang Widjanarko mengungkapkan bahwa selain aki dan dinamo, ban serep adalah salah satu komponen di truk yang paling gampang dicuri.

Videonya KLIK disini.

baca juga Korban Curanmor Memaafkan Pelaku, Istri Sakit Dan Tidak Ada Ongkos Pulang Kampung

Angkot Tabrak 2 Pemotor, Korban Luka-luka Dan 1 Tewas. Pelaku Kabur Berhasil Diciduk

Menurut Bambang, biasanya modus seperti itu dilakukan di jalan tol, di rest area, bahkan juga bisa saat di warung tempat truk sedang beristirahat nih mas bro. Biasanya aksi pencurian dilakukan saat malam hari dan kendaraan gela. Tapi kalau dari video pencurian kali ini yang  dilakukan pada pagi hari kemungkinan pencurian itu dilakukan karena lagi kepepet. Biasanya ban serep yang dicuri juga yang masih bagus atau kawatnya masih utuh agar dapat dijual lagi, jadi tidak sembarangan curi.

lihat juga Pengemudi Mobil Keluarkan Pistol Saat Dirubung Warga Pasca Tabrak Motor Yang Terparkir

Begal Rampas Motor Ibu Petugas Kebersihan, Korban Sampai Luka Parah

Untuk ban serep truk masih ada harganya nih mas bro. Untuk casing ban yang telah botak juga masih bisa dijual seharga Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Maka dari itu, Bambang menyarankan agar pengemudi truk menggembok ban agar sulitdicuri. Parkir juga harus pilih-pilih tempat. Sebab biasanya ban serep truk dicuri saat di jalan masuk atau keluar rest area dan juga truk yang parkirnya sembarangan di pinggir jalan. Demikianlah info tentang 2 Pria Curi Ban Serep Milik Truk Saat Berhenti Di Tol Cipali ini.

intip juga Detik-detik Jembatan Ambruk, Pemotor Wanita Terperosok Ke Sungai

Mobil Ugal-ugalan Diamankan Warga, Tabrak Gerobak dan Motor Yang Terparkir

2 komentar pada “2 Pria Curi Ban Serep Milik Truk Saat Berhenti Di Tol Cipali

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: