Beli Pajero Pakai Koin 500 Perak, Pihak Dealer Hitung 8 Kuintal Koin

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di media sosial, yakni video tentang Beli Pajero Pakai Koin 500 Perak, Pihak Dealer Hitung 8 Kuintal Koin. Tidak banyak pasangan dari sebuah pernikahan yang mau memberikan kejutan di hari ulang tahun pasangannya. Apapun akan dilakukan demi mendapatkan barang impian untuk bisa menyenangkan hati kekasih hati. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pria tua yang sempat viral beberapa waktu lalu saat membuat jembatan unik yang terbuat dari perahu, kono kembali bikin kehebohan dengan membeli pajero dengan koin yang ia kumpulkan selama 4 bulan dari tarif pengguna jembatan.

Beli Pajero Pakai Koin
Beli Pajero Pakai Koin

Beli Pajero Pakai Koin

Yup mas bro, video tentang Beli Pajero Pakai Koin ini juga diposting @fakta.indo. Dari keterangan video itu diketahui bahwa pria paruh baya yang membeli Pajero dengan uang kumpulan koin di Showroom Mitsubishi Motor Cikampek Karawang pada Kamis (7/4) tersebut bernama M Endang Junaedi (62). Haji Endang adalah pengusaha perahu penyeberangan yang sempat viral karena keunikan dan penghasilannya yang mencapai Rp20 juta per hari. Ia mengungkapkan  telah membawa 8 kuintal uang koin Rp500 perak sebanyak 1.330 karung dengan total nilai uang koin Rp 133 juta.

Videonya KLIk disini.

Haji Endang membeli mobil Pajero pakai uang koin itu bertujuan untuk menjadikannya hadiah dihari ulang tahun istrinya nih mas bro. ia sengaja  datang ke showroom dengan mengendarai motor, pakai celana pendek, sandal jepit, dan kaos. Ia amat bersyukur, ternyata pihak showroom menerima dengan baik walaupun ia mau membeli dengan uang recehan miliknya tersebut. Berikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

greggjaden_: selamat atas mobil barumu -selamat ulang tahun untuk istrimu

evonandrean: #respect

sepatubandungid_: The real pejuang receh tapi gak recehan

lilik_effendi: Terimakasih showroom yg baik hati,moga laris manis

alvannn__: Mending ditukar dulu di warung, lumayan buat kembalian

rzkyadhaaaa: dari pada pakai uang rakyat hemmm..

ekaputra4196: Cash pula

filipuskurozaki: Efek jembatan

raimiii._: Sukses pak hajii

Demikianlah info tentang Beli Pajero Pakai Koin 500 Perak, Pihak Dealer Hitung 8 Kuintal Koin ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: