Jual Datsun Go 2016 Cuman Ditawar 25 Jt, Keren Mak!

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada saja yang terjadi di dunia perjualbelian mobil bekas ini! Ya, ceritanya ada yang Jual Datsun Go 2016 Cuman Ditawar 25 Jt, Keren Mak nawarnya, gile bener.

Jual Datsun Go 2016 Cuman Ditawar 25 Jt
Jual Datsun Go 2016 Cuman Ditawar 25 Jt

Jual Datsun Go 2016 Cuman Ditawar 25 Jt

Jadi ceritanya mas bro, kisah Jual Datsun Go 2016 Cuman Ditawar 25 Jt yang terjadi di dunia perjualbelian mobil bekas ini bermula dari ada orang yang Jual Datsun Go 2016 Cuman Ditawar 25 Jt, Keren Mak nawarnya, gile bener.ada seorang user Datsun GO lansiran 2016, nah mungkin karena mau ganti mobil, user ini hendak menjual Datsun GO miliknya, dicobalah ditawarkan di jejaring sosial. Ahay, ternyata sadis mas bro, nawarnya kaya nawar tempe katanya, lha wong mobil ini masih mulus, lalu jarak tempuhnya bari 9 rebu sekian kilo meter, alamaka, cuman ditawar 25 juta.

Kejadian ini kemudian dishare oleh yang bersangkutan ke group FB FDI ( Forum Datsun Indonesia ) oleh Arif Lach pada 16 jam lalu dengan statmen berikut:


Sdh kayak nawar tempe…….
Sebegitu parah kah nilai datsun dimata mereka…… — merasa sedih.

Postingan ini kemudian dishare ke berbagai moda sosmed, seperti WA, dll lalu kemudian menjadi viral di dunia maya yang menggambarkan betapa sadisnya orang nawar mobil yang dinamakan datsun GO ini. Alamak! Nah, lalu apa komentar warganet? kita simak beberapa komentar berikut mas bro!

  • Wawan Kurniawan
    Mobil merk lain juga klo dijual ditawarin di medsos sama bos, ga peduli KM rendah, tahun muda, kondisi dst…selalu byk yg nawar semaunya, semurah murahnya, …
  • Racmat Nazril
    Jual di sorum aja om . lumayan mash tinggi
  • Arif Lach
    Racmat Nazril show room jg sadis om…..😂😂
  • Ivo Ganep Ganeppo
    Arif Lach Kayakk kulaan lombok.di petani om..nawar 40…punyaku 2014 udah di tawar 68..abiss mau aku kasih..istrii yang ngga boleh om
  • Ibrahimurrie
    Kalo sya pernah jual mobil harga 65jt ditawar ga ngotak 25jt ,sya bilang aja …wah mas telat udah laku barusan laku 15jt …. 😂😂 Dia jawab wah keduluan …. Pasti sambil mikir 😅🤣😂

Padahal mas bro uang 25 juta ya paling bisa buat beli motor Vario atau Lexi baru ya, kalau beli model Nmax atau vario musti di angka 30-an lebih lho. Hehehe. Ya jadi memang rada unik ketika Jual Datsun Go 2016 Cuman Ditawar 25 Jt.

Harga Datsun GO Baru

Harga Datsun GO:

All New Datsun GO D M/T Rp 112.090.000

All New Datsun GO A M/T Rp 119.460.000

All New Datsun GO T M/T Rp 131.780.000

All New Datsun GO T-ACTIVE M/T Rp 135.420.000

All New Datsun GO A CVT Rp 135.410.000

All New Datsun GO T CVT Rp 147.610.000

All New Datsun GO T-ACTIVE CVT Rp 151.360.000

All New Datsun GO MT LIVE Rp 144.790.000

All New Datsun GO CVT LIVE Rp 160.490.000

Harga Datsun GO+:

All New Datsun GO+ D MT Rp 120.270.000

All New Datsun GO+ A MT Rp 128.130.000

All New Datsun GO+ T MT Rp 137.430.000

All New Datsun GO+ T-STYLE MT Rp 141.960.000

All New Datsun GO+ A CVT Rp 144.090.000

All New Datsun GO+ T CVT Rp 153.250.000

All New Datsun GO+ T-STYLE CVT Rp 157.910.000

Harga Datsun GO Bekas

Nah, sebenarnya berapa sih pasaran Datsu go itu? Kalau dilihat di lapangan mas bro, kisaran harga datsun Go Bekas itu pada kisaran berikut :

Harga Datsun GO Bekas Lansiran 2019 : 90 Juta

Harga Datsun GO Bekas Lansiran 2018 : 85 Juta

Harga Datsun GO Bekas Lansiran 2017 : 80 Juta

Harga Datsun GO Bekas Lansiran 2016 : 75 Juta

Harga Datsun GO Bekas Lansiran 20 15 : 70 Juta

Ya ini sekedar perkiraan mas brom melihat secara umum di pasaran, adapun harga realnya memang tergantung beberapa hal, mulai dari kondisi mobil mulai dari eksterior, interior, mesin, kaki-kaki, jauh dekatnya KM yang telah ditempuh, dan sebagainya. Kemudian juga tergantung dari seberapa ngebet penejual ataupun pembeli ingin menjua atau membeli.

Kelebihan Datsun GO

Mas bro, sekedar sedikit share aja ya terkait beberapa kelebihan Datusn GO ini sebagai berikut :

Bocoran Suara dari Luar Kabin Cukup Keras
Tidak Dilengkapi ABS
Air Bag Hanya Satu

Kekurangan Datsun GO

Mesin Bertenaga Irit BBM
Transmisi CVT yang Halus
Harga Sangat Terjangkau

Demikian mas bro, kilas berita terkait fenomen orang Jual Datsun Go 2016 Cuman Ditawar 25 Jt.

2 komentar pada “Jual Datsun Go 2016 Cuman Ditawar 25 Jt, Keren Mak!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: