Trik Atasi Maling Pecahin Kaca Mobil, Buka 1 Cm

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kali ini kita bahas terkait Trik Atasi Maling Pecahin Kaca Mobil. Ya, kan banyak modus maling untuk menguras harta orang yang ditaruh dalam mobil, salah satunya adalah yakni dengan memecahkan kaca mobil lalu kemudian mencuri barang yang ada di dalam mobil. Nah mas bro, ternyata, cara mengatasinya lumayan mudah, cukup buka alias turunin kaca mobil anda 1 Cm kurang lebih.

Trik Atasi Maling Pecahin Kaca Mobil
Trik Atasi Maling Pecahin Kaca Mobil

Trik Atasi Maling Pecahin Kaca Mobil

Mas bro, para pelaku biasanya memakai alat safety glass breaker untuk memecahkan kaca. Semperti pechan kaca busi, dll. Mereka menghantamkan glass breaker ini ke kaca mobil, dan setelah kaca retak, tinggal didorong pakai tangan lalu kaca bakal ancur berantakan. Berikutnya, para maling ini tinggal comot barang berharga yang ada di dalam kabin mobil.

Nah mas bro, ternyata ada tindakan pencegahan yang bisa kita lakukan mas bro, alias ada triknya. Trik Atasi Maling Pecahin Kaca Mobil ini menurut Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana cukup mudah. Caranya yaitu dengan tidak menutup kaca mobil secara penuh saat mobil ditinggal parkir. Menurutnya ketika parkir siang hari, kaca mobil harus dibuka paling tidak satu sentimeter (cm) agar ada sirkulasi udaranya. Nah mas bro, sirkulasi udara ini ternyata bisa membuat kaca tidak mudah dipecah maling. Utamanyaa saat dilempar pemecah kaca.

Mungkin tekanan udaranya akan mengurang ya, karena keluar lewat kaca yang diturunin tadi, sehingga kaca tidak langsung pecah. Waaaa, kalau gini, maling bakal ngomel-ngomel dah, usahnya bisa gagal.

Yup mas bro, demikian artikel terkait Trik Atasi Maling Pecahin Kaca Mobil. Semoga bermanfaat.

One thought on “Trik Atasi Maling Pecahin Kaca Mobil, Buka 1 Cm

  • 13 Mei 2022 pada 16:46
    Permalink

    kurang 1 lg pakai kaca film yg oke banget buat nahan tekanan tsb , soalnya kita beli mobil kacafilm tsb pakai yg standar mala ada yg tdk pakai mala

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: