Xpander Ringsek di Tol Solo-Ngawi, 1 Balita Selamat

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas, dimana ada sebuah mobil Mitsubishi Xpander Ringsek di Tol Solo-Ngawi. Selanjutnya, sorang balita berusia dua tahun yang berada dalam mobil Mitsubishi Xpander ini dikabarkan selamat. TKP kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Tol Solo-Ngawi Km 525.600 jalur B pada hari Rabu, 11-5-2022 kemarin pukul 05.30 WIB.

Xpander Ringsek di Tol Solo-Ngawi
Xpander Ringsek di Tol Solo-Ngawi

Xpander Ringsek di Tol Solo-Ngawi

Tepatnya, Kejadian nahas Xpander Ringsek di Tol Solo-Ngawi ini tkpnya adalah di Dukuh Jenggrik, RT 26, Desa Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen. Sementara mobil Mitsubishi Xpander yang terlibat dalam kecelakjaan adalah mobil Xpander putih dengan nomor polisi AB 1292 DA. Mobil ini dikabarkan membawa 7 orang warga berasal dari Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mobil ini mengalami kerusakan parah, sehingga seperti nampak dalam gambar, terlihat ringsek pasca terguling keluar jalur tol hingga masih areal persawahan.

Kronologis Xpander Ringsek di Tol Solo-Ngawi

Se[erti dikutip beberapa media nasional, polisi membenarkan terjadinya kecelakaan ini. Kanit Gakum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto membeberakan bahwa dalam insiden maut ini 1 orang dikabarkan meninggal dunia. Sejauh ini menurut pak polisi, kecelakaan ini diduga terjadi lantaran pengemudi mengantuk dalam perjalanan. Lebih lanjut pak polisi ini menjelaskan bahwa korban meninggal adalah pengemudinya.

Diketahui bahwa pengemudi adalah seoran pria bernama Sutar yang berumum 61 tahun. Ia adalah warga Sumber, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunung Kidul. Pengemudi ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Ia terjepit badan mobil yang ringsek. Bebera;a saat setelah kejadian, korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen oleh relawan PMI Sragen.

Kondisi pengemudi ini memang cukup memprihatinkan, ia menderita patah tulang di tulang iga dan bahu kanan,. Kemudian juga mengalami luka lecet pada dada dan perut, dan juga luka-luka pada bagian kaki.

One thought on “Xpander Ringsek di Tol Solo-Ngawi, 1 Balita Selamat

  • 15 Mei 2022 pada 19:44
    Permalink

    Kemana aja baru posting om?

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: