Fortuner Terobos Contraflow, Ngeri

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah mobil Toyota Fortuner Terobos Contraflow. Hal ini memang beikin ngeri para warganet, dan yang pasti ya pengguna jalan mas bro. Hal ini terungkap setelah diuploadnya sebuah video yang menggambarkan ada sebuah mobil Toyota Fortuner menerobos jalur contraflow di jalan tol. Vidio ini kemudian viral di media sosial. Menurut berita yang beredar peristiwa itu dilaporkan terjadi di Tol Jakarta-Cikampek akhir pekan kemarin.

Fortuner Terobos Contraflow
Fortuner Terobos Contraflow

Fortuner Terobos Contraflow

Vidio Fortuner Terobos Contraflow ini ramai di sosila media, salah satunya adalah diunggah akun instagram Dashcam Owners Indonesia. Kemudian akun bonsaibiker official juga mensharenya. Dalam vidio ini nampak Fortuner berkelir hitam itu melaju terlalu ke kanan, mepet dengan jalur contraflow. Saat itu lalu lintas memang terlihat padat. Ketika itu memang jalur contraflow diaktifkan, dan memang nampak agak kosong, Fortuner bernomor polisi H 805 BS itu langsung masuk ke jalur contraflow. Di akhir video, tampak muncul kendaraan lain dari jalur contraflow.

Dari share media massa, diketahui bahwa Fortuner Terobos Contraflow ini berlokasi di jalan tol cikampek km 57 arah jakarta hari jumat tanggal 5 agustus.

Nah mas bro, usai kejadian ini ramai di sosmed, ternyata para awak media langsung kepada Direktur Penegakan Hukum (Dirgakum) Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan. Sayangnya mas bro, ternyata pak Aan belum memberikan jawaban terkait hal ini.

Sejauh ini memang sudah ada yang menanggapi kejadian ini, yakni praktisi keselamatan berkendara dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI),Sony Susmana, Ya menurutnya memang tindakan yang dilakukan pengemudi Toyota Fortuner ini sangat berbahaya, bisa mengancam nyawa lho mas bro. Ya jelasnya ini berpotensi menyebabkan kecelakaan apalagi kemungkinannya tabrakan adu bagong, yakni benturan yang terjadi membuat momentum besar di antara dua mobil yang berlawanan arah. Klau dah gitu bakal bisa memicu cerdera parah bahkan sampai hilang nyawa.

Menurut kan Sony ini pengemudi Fortuner tersebut musti ditindak secara hukum. Sebab, pengendara Fortuner itu dianggap telah melanggar ketentuan rekayasa lalu lintas yang disiapkan kepolisian.

Yup mas bro, memang kalau akhir pekan, biasanya banyak orang pergi ke luar Jakarta, ada yang untuk healing alias jalan-jalan ngilangin rasa penat. Ada juga yang mudik, atau silaturrahim ke sanak keluarga. Pastinya laluintas tol ke luar jakarta bakal ramai. Nah, mensikapi hal ini biasanya polisi dan DILLAJR membuat rekayasa lalulintas, untuk menghindari kemacetan. Salah satunya adalah membuat aturan contraflow ini mas bro.

Berikut ini mas bro Vidio Fortuner Trobos Contraflow Klik SINI

Atau ;ihat di youtube ini mas bro:

Pastiny ya rekayasa lalu lintas seperti contraflow dibuat dengan pertimbangan untuk kepentingan umum mas bro. Dan tentunya karena yang bikin adalahg petugas maka juga memiliki kekuatan hukum. Kalau dilanggar maka yang bersangkutan sudah melawan hukum dan harus dditindak, misalnya diitilang atau didisiplinkan mas bro. Ya kalau menurut para warganet sih tindakan yang dilakukan pengemudi Fortuner ini tidak beretika. Ini sama dengan membahayakan diri sendiri dan orang lain serta mempermalukan diri sendiri.

Yup mas bro, demikian kilas artikel terkait Fortuner Terobos Contraflow.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: