Strategi Besar Mulut vs Strategi Tutup Mulut

Brader sekalian, perang antara Honda versus Yamaha di negeri kita tercinta ini nampaknya semakin seru dan menarik untuk di simak. Dengan mengandalkan strategi masing-masing kedua kampium ini seolah tanpa henti mengeluarkan jurus bisnisnya.

Hal ini nampak pada strategi yamaha yang mempublikasikan Byson dengan poblikasi yang luar biasa sebelum kemunculannya. Sementara Honda dengan tanpa kata langsung melaunching New Mega Pro.

 Dalam hal ini tak berarti besar mulut itu cenderung berarti negatif, karena petinju kelas berat macam Muhammad Ali dijuluki si Besar mulut karena selalu mengumbar janji dan mengintimidasi lawan dengan mulut besarnya, dan banyak kesempatan ia buktikan mulut besarnya mampu membuat nyali lawan menjadi ciut. Sementara Mike Tyson tanpa kata langsung memukul lawannya pada ronde pertama hingga roboh. Demikian bahwa besar mulut kalau timingnya tepat akan efektif melakukan penetrasi, namun ketika sudah tidak efektif tentu akan menanggung beban mental yang besar ketika kalah. Demikian juga tanpa kata akan efektif bila pada kenyataannya mampu menyihir orang dengan Shownya, namun andai kalah efeknya lebih sedikit.

Bagaimana dengan Honda dan Yamaha, monggo di shar menurut pendapat masing-masing.

Advertisements

44 Comments

  1. @MR
    jualan motor ala petinju om
    @Blognya mitra
    yoi real legend
    @Scooterman
    lets the time tells us lah
    @Kentung
    wokeh masbro
    @Adi
    monggo
    @noname
    gosok gigilah hehehehe
    @Motor kencang
    Maniak malah om

    • masalahpenasaran tentunya yamaha betul bikin penasaran konsumen, cuman soal kepuasan bisajadi mengan honda, cuman yah tergantung sikon lah kayaknya bro

  2. saya suka yg koar-koar saja-la…biasanya sdh siap mental fisik tapi perlu koar-koar, biar gak semua energi dikeluarkan kalo gak terpaksa.

    yg diam-diam tapi ngamuk2….ha ha ha….gak sulit dikalahkan…asal berani dan koar-koar duluan, dan tentu saja endurance yg tangguh di awalnya…

    ymh, suka koar-koar tapi siap dan endurance tingkat tinggi
    hnd, diam2 tapi ngamuk…

    yg kuat dan yg menang yg endurance tingkat tinggi itu dan yg siap itu…lihat saja nanti…

  3. @ bang one….
    iseng ikut meramaikan, biasa seksi penggembira saya mah mas….
    sanes kitu kang bongsai…
    ulah teng teungeun siah borokokok…..
    bhuahahahahaaaaa……
    kaboooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr………………..

  4. @Jaos
    hehehhe, alibi yang masuk akal Mas Bro, sesuailah sama Muhammad ALi

    @Pak 1001 tua
    monggo wis, membahagiakan orang di bulan puasa kan ibadah, lak enggih to pak bosss

  5. seperti jose maurinho vs carlo ancelloti…yg satu walaupun mulut besar tapi sukses mengompori anakbuahnya hingga ke puncak permainan tertinggi..yg satu,biar kalem tapi sukses..
    Forza milan..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin