Prediksi Strategi Harga CBR 250……Perang Terbuka Ninja vs CBR | Bonsaibiker

Prediksi Strategi Harga CBR 250……Perang Terbuka Ninja vs CBR

Dalam memunculkan judul di atas Bonsai biker menemukan 2 fenomena yang patut dijadikan alasan, yaitu:

1. Ketika Bonsai Biker masuk area pameran JCC kebetulan stan Kawasaki pas depan pintu jadi langsung mampir. Bonsai Biker langung digiring penjaga stannya ke arah Ninja 250 dengan promosi power  paling gede diantara semua ATPM. Tanpa basa-basi langsung mbandingin denga CBR.  Mungkinkah  dia sudah tahu power  CBR 250?

2. Ketika Bonsai Biker mampir ke  stan Honda,  sang penjaga stan langsung  mbandingin dengan Ninja 250, soal harga terutama. Dia bilang bhawa CBR 250 non ABS dijual sedikit dibawah Ninja standar (46,5 Jt.), sementara yang ABS dijual sedikit di bawah Ninja Special Edition (48jt.).

Dari 2 Fenomena ini setidaknya kita mengerti pertama bahwa perang terbuka sudah dimulai, dan yang ke 2 adalah bahwa sasran tembak CBR 250 ini yang non ABS dipersiapkan melawan Ninja standar, sementara yang  ABS  melawan Ninja SE. Betulkah???? yah benar tidaknya info ini biarlah waktu yang membuktiakn, toh rumor ini juga berkembang dari orang dalam sendiri.

Selanjutanya bahwa power CBR masih tertutup rapat,  ini  memungkinkan juga sebagai  strategi harga sebagai acuan,  bila  konsumen  menghendaki power maka  akan dikeluarkan 33 HP,  sementara  kalau hanya model  yah cukup 26 hp, danujung dari semua itu adalah harga.

Selanjutnya monggo di ulas alibi masing-masing!

Advertisements
%d bloggers like this: