Makna Tralis, Kenapa Next H 150 Bertralis

Mas Bro sekalian, bosen denga asumsi mesin dan asumsi model, monggo kita bikin asumsi lain dengan mengedepankan sesuatu yang tak rasional, heehehhe. Yup kalau orang pengin rumahnya aman maka dipasanglah pagar bertralis, lalu kalau jendelanya pingin aman pasanglah kacanya dengan tralis. Lha terus ducati kok bertralis? Yo gen penjualannya aman atau paling tidak kalau orang mau nyolong mesinnya sedikit susah harus bongkar tralish dulu. hehehehehe, nggak masuk akal kan

Baik secara ilmu ngawuriah orang pingin pasang tralis adalah yang mencari aman atau dengan kata lain sedang merasa terancam barang miliknya dikuasai orang. Ha liat orang kampoeng yang rukmahnya gak ada tralis, aman to, lalu di kota pada masang tralis biar katanya aman, hehe namanya juga usaha.

Masih menurut ilmu ngawuriah kenapa mesti Honda mengeluarkan motor 150 bertralis, apakah nampaknya Honda sedang merasa tak aman dengan memasang tralis? Hehehe sudah pasti wong kali ini singgasana sportnya telah dicuri Yamaha, lalu biar aman yo makek tralish sebagai simbul, wekekeekke, inilah disebut ilm ngawuriah. Bengsuwi hehehe bosen serius mulu.

Advertisements

12 Comments

  1. Kenapa pakdhe bons krukupan sarung??

    Ya karena terancam yg di dalam sarung <—- ilmu ngawuriyah
    Buahahaha…
    #kaborrrr

  2. Pagarilah hartamu dengan zakat, infaq dan shodaqoh bukan dengan teralis…

    jadi ngapain Ducati pakai Frame teralis, mendingan pakai frame zakat ajahhh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan