Membayangkan CBR 150 Bila Tanpa Pitur Operpreet | Bonsaibiker

Membayangkan CBR 150 Bila Tanpa Pitur Operpreet

hondacbr150r2011ok-460x283

hondacbr150r2011ok-460×283

Sebuah risiko besar yang harus ditanggung bila sebuah produk jauh dari ekspektasi publik. Ya, si CBR 250 memang puasss sekali dihargai 40 jeti untuk yang non ABS, hingga beerapa kali menyalip penjualan Ninja 250. Dengan harga sang kakak ini tentu semua berharap si adik yakni CBR 150 bakal dijokul dibawah 30 jeti layaknya rumor yang berkembang, lalu mak blegenduk nongol lah si CBR 150 dilengkapi dengan Fitur operpret, harga yang diberikan ternyata jauh diatas jharapan publik, 33 jeti sungguh terlalu. Kini si cbr 150 ini jarang ada kabar beritanya. Orang banyak lebih membicarakan CBR 250 yang bersaing dengan Ninja 250. Atau juga malah membiarakan kesuksesan V-ixion melahap paar mongtor sport tanah air.

Dari sisi marketing, sunguh kerugian besar bahwa sebuah produk jarang dibicarkan orang, popularitas produk itu sungguh diragukan dan bahkan lama-lama tak dikenal orang. Akibatnya, siapa yang mau beli wong nggak dikenal orang, meski andaikata bahwa iklannya si cbr 150 ini sungguh dahsyat sebagaimana yang kita lihat di tv, namun ya itu karena ada penyematan fitur operpret tadi si cibier 150 jadi tidak populer, seakan orang sekedar membicarakn saja males. Inikah nasib mongtor yang dulunya digadang-gadang bakal menggerogoti doominasi V-ixion? Hemmmm! Terus apa maksudnya mongtor ini dijual?

Nah andaikata suatu nanti si Cibier 150 bakal diproduksi di Indonesia dengan tanpa menyematkan fitur operpreeet, sungguh ini wajib diwaspadai lawan. Ya real saja hampir tak ada kekurangan yang menonjol pada diri si cibier 150 ini, secara power sungguh mumpuni, model maco, lalu hanya operpreeet aja lah yang memmuatnya sungguh tidak populer. Bila tanpa  operpreet yakin para penyuka Scorpio, Vixion bakal hijrah, boleh jadi para Bisoner nggak bakal hijrah, karena merasa cukup nyaman menunggang bison ynag alon rider. Ya, harusnya Honda sudah menjadi Raja di Segmen Sport dengan tumbangnya V-ixion di tangan CBR 150, lalu tinggal menumbangkan FU di kelas bebek sport, jadilah Honda rqaja sejati di semua klas, Bebek, Ayago, Sport, dan bahkan MotoGP. EHemmm james BOns sendiri saat ini membayangkan betapa mangstabfnya duduk di atas cibier 150 bila tak operprettttt, yawis mending beli kebo blazer aja yang downprettttt.

Heheheh ini semua bayangan lo bukan hayalan dan bukan pula lamunan kekek apa bedanya<<<<<<<, karena kite semua juga tahu bahwa tak segampang lamunan untuk menghilangkan fitur operpretttttttttt.

%d bloggers like this: