Ninja 250 Injeksi Mbrojol Pertengahan 2012 Powernya 33 hp,Serangan Balik Ke CBR 250 Kah?

Kawasaki_Ninja_250R
Kawasaki_Ninja_250R

Brader sekalian kabar baru dari Kawasaki Indonesia yang dirilis dapur pacu bahwa Ninja 250R dengan Fuel Injection akan dipasarkan mulai pertengahan 2012. DIkabarkan bahwa tenaga dan torsi Ninja 250R ini akan mengalami kenaikan 1,6 hp dari yang semula versi karburator 31,4 hp pada 11000 rpm dan 20 Nm pada 9500 rpm, sedangkan mesin Ninja 250R Fuel Injection yang dijual di daratan memuntahkan tenaga 33 hp dan 22 Nm. Weh makin jauh aja nih CBR 250 heheheheheh, lpg 3 KG nieeeh kekekekekek.

Ya, cuman lum jelas berapa kira-kira harga si ninin injeksi ini, apakah jauh lebih mahal dengan versi karbu atau bahkan 11-12? Lalu apakah ini juga merupaka jawaban dari beerapa kali tersalipnya penjualan Kawasai Ninja 250 oleh Honda CBR 250? Boleh jadi ya, namun lebih jauh, sekarang adalah jamannya injeksi jadi seperti biasa Kawasaki memanjakan konsumen dengan seuai tuntutan zaman,heheheh lpg lageeeeee? Lalu apakah ini juga akan berpengaruh terhadap penjualan CBR ya kita tunggu aja, yang jelas Kawasaki tentunya selain mengahadapi CBR 250 juga harus menghadapi Duke 200, Suzuki GW 250, Hyosung 250 dan MEgelli 250 yang apabila Kawasaki mengupdate menjadi Injeksi tentunya lebih Kuat masang kuda-kuda untuk menahan serangan kompatitor.

Advertisements
Advertisements

23 Comments

  1. Ninja 250 Emang Juuuooosssss,
    Apalagi Nanti + injeksi,Makin MANTABS,
    Namun Satu Kekurangan Si NININ ini,Bang!.
    Yaitu: Disektor Kaki2,
    Akan KELIHATAN lebih GAGAH kalau pake Arm Model BANANA,
    Seperti kakaknya.
    Krn Kaki2 yg sekarang Kelihatan Terlalu Kecil.

  2. harusnya injeksi, ABS, spido digital sekalian, dibanderol seharga CBR125R ABS.
    ane yakin akan semakin ngacir….

    tapi pertanyaannya.., apa bisa ya?

    • ya ngak bisa lah bro..itu kan di kelas bebekers..lagian cuman 1 silinder , lah ini kan ada 2 yg harus dipasang injectornya, ngak mungkin bedanya 300rb..min 1 jtan

      Piss

    • Ngarep?
      Ngarep Kawasaki buyar?
      Ojo ndongo (berdo’a) sing Ă©lĂ©k talahhhh…

      Masang injeksi di Ninja250 trus mau turun harga?
      Coba ajaa…mampu nggak KMI
      Ato pingin dibakar yang punya N250 lama?

      hahahaha

  3. mahal gak masalah.. yang penting ngeksis… wkwkwkwk
    di tunggu daah injeksinya… di jamin mengalahkan yang didepan…

  4. ingat ya NInja adalah sang pelopor motor sport 250cc twin cyl yg pertama dan yg booming di Indonesia…..dan itu bikin pabrikan lain mencoba msk di kelas ini , pd gak rela kue lezat 250cc hanya dinikmati Kawasaki tanpa ada yg mengganggu…..lbh banyak pabrikan yg keluarkan produk 250ccnya lbh baik untuk iklim kompetisi sehingga terjadi perbaikan kwalitas. sayang Yamaha blm tertarik…….

  5. woke!!bagus2X,, CBR sama aj motor bebek kasi fairing 😛
    ninja trully sport motorcycle.yang mlih cbr cuma ktipu merk aj ,,cm juara di motoGP yang ngandalin pembalap, kalo kawasaki
    ninja zx 14 aj uda ngalahn hayabusa,kawasaki mtr tercepat sedunia berarti nggak faktor pembalap tp faktor merk,. :P,,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin