Fitur-fitur Basi pada Motor | Bonsaibiker

Fitur-fitur Basi pada Motor

Belakangan ini terkenal beberapa fitur yang kemudian menjadi virus kemudian merugikan konsumen dan atak ada klarifikasi dari produsen, nah fitur-fitur inilah yang James BOns sebut fitur basi. Semisal Honda PCX ternyata kelistrikannya rusak, namun kemudian di recall oleh Honda untuk perbaikan maka ini bukan kategori fitur basi karena ada perbaikan. Lalu apa saja fitur-fitur basi ini:

2012_bajaj-pulsar_render

2012_bajaj-pulsar_render

  1. Fitur operpreet, fitur ini menempati urutan pertama karena ia adalah fitur yang melanda pada setiap motor yang mulai tenar dan banyak laku. Hampir semua merek menggunakan fitur ini, tekniknya seperti biasanya ganti stripping, atau tambah up date-an sedikit fitur dan lalu launch dengan disertai fitur operpreeet ini. Bahkan ada sebuah mongtor yang sejak lahir sudah membawa fitur ini. ekekeekek!
  2. Fitur oblagh, ya bayangkan baru usia 2 tahun mongtor udah disertai fitur oblagh apa gak basi namanya, dan tak ada solusi dari nyang bikin mongtor.
  3. Fitur tangki bocor, wehehehe james bons pernah membeli mongtor disertai fitur ini, baru 2 tahun fitur ini dah menjadi virus dan menambah kepuyengan di kepala.
  4. Fitur amblesh, ya bayangkan mongtor perkasa di segala medan, sangar dan mangstabf, ee tiba-tiba ambelsdghds, apa gak gondogkh si empunya mongstor.

James Bons yakin masih banyak fitur-fitur basi yang belum disebut, monggo silakan dikemukakan. Ini semua bukan maksud black campanye tapi ya demi koreksi bersama agar ke depannya lebih baik, kan bangsa ini tak bakalan bisa maju kalau tak mau dikoreksi. Ha monggo!

*gambar hanya ilustrasi belaka dari throttlers.net, tak mencerminkan merek tertentu*

Advertisements
%d bloggers like this: