warning!!! SEGERA HADIR JUPITER MX EXITER 150 CC YMJET-FI….

Setelah James Bons melakukan ritual ‘ngising’ dikamar mandi dan menghasilkan beberapa lamunan kamar mandi lalu menjadi artikel, ealah kini giliran pengunjung blog melakukan ritual ini dan menghasilkan judul  “warning!!! SEGERA HADIR JUPITER MX EXITER 150 CC YMJET-FI….”. Aiyah judulnya bener-bener bikin kegi gan. Joss lamunan kamar mandinya.

newyamahajupitermx2011 460x306 New Yamaha Jupiter MX 2011 Lebih Sigap  warning!!! SEGERA HADIR JUPITER MX EXITER 150 CC YMJET-FI…. newyamahajupitermx2011

Ya, katanya V-ixion bakal diupgrade tenaganya dan tampilannya demi meladeni tantangan si Hoax Trellis 150, menjadi segarang dan sekuatR 15, sementara si MX untuk yanga versi Kopling akan dilansir Versi 150 cc injeksi dengan nama  JUPITER MX EXITER 150 CC YMJET-FI. Jupiter MX biasa yang non kopling tetep dijual dengan 135 cc. Langkh ini adalah demi menghancurkan dominasi satria FU yang hingga kini belumlah tergoyahkan.
Mmm nampaknya begitu menggiurkan lamunannya, percaya? Sebaiknya jangan percaya karena ini hanyalah lamunan kamar mandi, namun JamesBons yakin diam-diam sampean mengharapkannya, hahahah hayo jujur!

About these ads
This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to warning!!! SEGERA HADIR JUPITER MX EXITER 150 CC YMJET-FI….

  1. pramana8 says:

    Keduluan pertamax

  2. strngman says:

    ritual yg nyleneh :mrgreen:

  3. nays01 says:

    Beneran nich om Bons ?…Exiter…hmmm…kirain ‘NGISINGer’…hehe

  4. kudalumping says:

    wah. Kitab pengisingane sangar
    😀

  5. Tulus Budi says:

    wahhhh… andai MX 150 jadi seru… bisa lawan Tormax di sirkuit…. ga usah ngimpiin lawan FU ….

  6. dwijef says:

    namanya kepanjangan -___________-‘

  7. bintang ketjil *** says:

    *** sjarat & ketentoean berlakoe….. 😀

  8. Gogo says:

    langkah strategis, klas bebek msh dikangkangi honda armies..

  9. jenenge gak ono sing luwih gampang mbah. . . .?

    keep brotherhood,

    salam,

  10. kamil says:

    wakakak, bisa aja mas ini

  11. Bonsai Biker says:

    hati-hati,made in kamar mandi wakakakakakkak

  12. no says:

    lebih mengharapkan duke 200 seharga pulsar 220…

    wakakakakakak

  13. zulfauzi says:

    James Bond :

    keluarnya warnanya apa ?
    bentuknya bulat lonjong ato bulat bola pingpong?
    ukurannya segede bola tenis apa kelereng, apa kombinasi ?
    aromanya gimana ?
    volumenya berapa m3 ?
    luas penampangnya berapa m2 ?
    berat jenisnya berapa kg/mm3?
    berat totalnya berapa kg?
    gaya yang dihasilkan “silit mendorong” ketika “extrusi” berapa N ?
    akselerasi mulai keluar sampai “nyemplung” berapa detik ?
    lezat ga ?
    dijual sekilo dapet berapa duit ?

    Sekian pertanyaan saya,
    maklum,,,, penasaran dengan “hasil” ritualnya
    :D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

    keep brotherhood

  14. Dr.Feelgood says:

    wow, makin panas peta persaingan neh …. sip dah…

  15. Aoshi says:

    Ngakak mx 150cc lawan fu
    Paling juga ditebas abis ama fu
    Vixion ajah juga gampang ditebas fu..ditempel ama cs1 juga dapet

    Mau ngacir ko overstroke
    Salam ngibul power dan spedometer ^^

    silahkan nikmatin tarikan 0-40
    Silahkan menangisi speed 70-110 😀

  16. antony says:

    iya dech< ntar gue pesen,mo beli yang pertama kalii klo beneran adah……

  17. udin says:

    aq pesan satu lo jdi, tpi bodynya agak ramping dikit ya, ok

  18. DSGDSAGD says:

    BLOG GAK BERMUTU,,TULISAN NGAWUR KABEH

Leave a Reply

Your email address will not be published.