Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

warning!!! SEGERA HADIR JUPITER MX EXITER 150 CC YMJET-FI…. 19 April 2012

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Setelah James Bons melakukan ritual ‘ngising’ dikamar mandi dan menghasilkan beberapa lamunan kamar mandi lalu menjadi artikel, ealah kini giliran pengunjung blog melakukan ritual ini dan menghasilkan judul  “warning!!! SEGERA HADIR JUPITER MX EXITER 150 CC YMJET-FI….”. Aiyah judulnya bener-bener bikin kegi gan. Joss lamunan kamar mandinya.

newyamahajupitermx2011 460x306 New Yamaha Jupiter MX 2011 Lebih Sigap

Ya, katanya V-ixion bakal diupgrade tenaganya dan tampilannya demi meladeni tantangan si Hoax Trellis 150, menjadi segarang dan sekuatR 15, sementara si MX untuk yanga versi Kopling akan dilansir Versi 150 cc injeksi dengan nama  JUPITER MX EXITER 150 CC YMJET-FI. Jupiter MX biasa yang non kopling tetep dijual dengan 135 cc. Langkh ini adalah demi menghancurkan dominasi satria FU yang hingga kini belumlah tergoyahkan.
Mmm nampaknya begitu menggiurkan lamunannya, percaya? Sebaiknya jangan percaya karena ini hanyalah lamunan kamar mandi, namun JamesBons yakin diam-diam sampean mengharapkannya, hahahah hayo jujur!

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. Ari CX Rider - 19 April 2012
2. pramana8 - 19 April 2012

Keduluan pertamax

3. strngman - 19 April 2012

ritual yg nyleneh :mrgreen:

4. Bonsai Biker - 19 April 2012

yup

5. nays01 - 19 April 2012

Beneran nich om Bons ?…Exiter…hmmm…kirain ‘NGISINGer’…hehe

6. kudalumping - 19 April 2012

wah. Kitab pengisingane sangar :D

7. Tulus Budi - 19 April 2012

wahhhh… andai MX 150 jadi seru… bisa lawan Tormax di sirkuit…. ga usah ngimpiin lawan FU ….

8. dwijef - 19 April 2012

namanya kepanjangan -___________-‘

9. bintang ketjil *** - 19 April 2012

*** sjarat & ketentoean berlakoe….. :D

10. Gogo - 19 April 2012

langkah strategis, klas bebek msh dikangkangi honda armies..

11. sabdho guparman - 19 April 2012

jenenge gak ono sing luwih gampang mbah. . . .?

keep brotherhood,

salam,

12. winhitam - 19 April 2012

mantap

13. winhitam - 19 April 2012
14. kamil - 19 April 2012

wakakak, bisa aja mas ini

15. Bonsai Biker - 19 April 2012

hati-hati,made in kamar mandi wakakakakakkak

16. no - 19 April 2012

lebih mengharapkan duke 200 seharga pulsar 220…

wakakakakakak

17. Maskur - 19 April 2012

Mosok (neh)

18. zulfauzi - 19 April 2012

James Bond :

keluarnya warnanya apa ?
bentuknya bulat lonjong ato bulat bola pingpong?
ukurannya segede bola tenis apa kelereng, apa kombinasi ?
aromanya gimana ?
volumenya berapa m3 ?
luas penampangnya berapa m2 ?
berat jenisnya berapa kg/mm3?
berat totalnya berapa kg?
gaya yang dihasilkan “silit mendorong” ketika “extrusi” berapa N ?
akselerasi mulai keluar sampai “nyemplung” berapa detik ?
lezat ga ?
dijual sekilo dapet berapa duit ?

Sekian pertanyaan saya,
maklum,,,, penasaran dengan “hasil” ritualnya
:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

keep brotherhood

Bonsai Biker - 19 April 2012

wakakakakak, ngakak guling guling, dah jelas warnanya kuning panjang, wakakakakakakakk

zulfauzi - 21 April 2012

:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

19. Dr.Feelgood - 19 April 2012

wow, makin panas peta persaingan neh …. sip dah…

20. Karis - 19 April 2012
21. absoluterevo - 20 April 2012

Jah….. :D

22. Blankon - 20 April 2012

MX fu

23. Aoshi - 20 April 2012

Ngakak mx 150cc lawan fu
Paling juga ditebas abis ama fu
Vixion ajah juga gampang ditebas fu..ditempel ama cs1 juga dapet

Mau ngacir ko overstroke
Salam ngibul power dan spedometer ^^

silahkan nikmatin tarikan 0-40
Silahkan menangisi speed 70-110 :D

24. Pangeran Ndeso - 13 Juli 2012
25. antony - 15 Juli 2012

iya dech< ntar gue pesen,mo beli yang pertama kalii klo beneran adah……

26. udin - 20 Maret 2013

aq pesan satu lo jdi, tpi bodynya agak ramping dikit ya, ok

27. DSGDSAGD - 3 Juni 2013

BLOG GAK BERMUTU,,TULISAN NGAWUR KABEH


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.087 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: