Ingat Tak Semua Bocor Alus itu Benar, Banyak Diantaranya yang Hoax, Hayah Hoax Aja Diributin, Hahahaha!

Monggo liat judul di bawah ini:

Scoop! TVS 250cc motorcycle inches closer to launch

Posted by admin on 29 March 2010
dari : http://motoroids.com/news/scoop-tvs-250cc-motorcycle-inches-closer-to-launch/
tvs_apache_rtr180_abs_motoroids
tvs_apache_rtr180_abs_motoroids

Itu adalah isu bahwa TVS mau nggelontorin sport 250 cc di India, liat tanggalnya : 29 March 2010 yang di blow up Motorids, sekarang dah lewat Maret 2012 berarti dah 2 tahun lebih, toh isu itu hanya hoax belaka atau isapan jempol doang. Pasalnya hingga detik ini mana ada TVS 250 nongol!

Motorids jelas sebuah media otomotif internet yang berbayar dan cari untung, wong pengiklannya aja termasuk iklan Indonesia untuk menjaring browser dari indonesia yang maniak terhadap kabarΒ  otomotif dari india. Jelas rumor ini diciptakan untuk mendongkrak popularitas Motorids, karena semakin tenar maka warungnya makin bejibun iklan. Duit coooy!

Tengkok pula Tiger 250 cc! Isu ini berkembang sejak tahun 2006 lalu dimana waktu itu Mas Tri alias Juragan Rondo begitu dominan dalam dunia perblogeran. Rame benar waktu itu, isu motor Tiger 250 mau nongol betul-betul mnjadi makanan renyah bagi bloger dan komentator, namun yang keluar justru mak plekenut si Tiger Revo, dan hingga kini lum ada ceritanya Tagor 250 nongol. Namun James Bons yakin Juragan Rondo bukan cari sensasi untuk dijual demi iklan, wong warungnya aja saat itu gak ada iklan. Itu tak lebih dari usaha juragan Rondo memuaskan para konsumen yang memang merindukan kehadiran sport 250. Toh juga diskusi di kaskus, seraya motor, dan lainnya pun juga topiknya memang isu Tagor 250, karena kehausan konsumen akan hal ini. SO, Hingga kini masih hoax kan Tagor 250!

Nah bagaimana tentang Sport Jeruji Honda dan New V-ixion?

Pertama James Bons mohon maaf pada blogger yang boleh jadi pernah atau bahkan sering memposting masalah ini kalau ada kata-kata James Bons yang tidak berkenan.

Ya, isu trallis dan New V-ixion bagi blogger dan ATPM bak simbiosis mutualisme. Satu sisi ATPM memanfaatkan blog untuk mempopulerkan produknya, ditengah kehausan konsumen akan isu motor sport baru, meski dalam tanda kutip “itu raasia,” namun tetep saja kan isunya makin jozz. Bahkan boleh jadi ATPM merancang skenario besar biar lebih rame isunya, yakni ada yang bilang beberapa pegawai ATPM tertentu dipecat gara-gara disinyalir menyebarkan atau membocorkan isu tersebut, haa makin menimbulkan pro dan kontara kan yang akhirnya bikin tenar. Nyatanya isu dan botjoer alus jalan terus, yakin ada kesengajaan dari ATPM.

Di sisi lain blogger dimanfaatkan oleh ATPM namun diuntungkan dari satu sisi. Jelas konsumen suka selentingn isu-isu tersebut, sehinga blogger bersangkutan makin rame. Dan makin ramenya makanya iklan juga berdatangan, untungkaaaan! Dapat iklan cooooy, nah bagi blogger yang tak beriklan macem James Bons? Salah sendiri blognya nggak laku, wakakakakakkakakakkakakakakakakaakkaka!

Nahh promosi dengan kontra isu ini nampaknya makin disadari betul oleh ATPM, tengoklah JIL yang sering kontra makanya makin tambah tenar, Irshad Manji yang juga suka kontra makin tambah tenar, begitu juga Lady gaga yang super kontra, mmm makin tambah super tenar. So, begitulah kini gaya promosi ATPM, kalau motornya bener-bener diharpkan, bikiiin! Kalau ngggak terlalu diharapkan, gak usah lanjutin! gitu kan sama aja masih Hoax.

Advertisements
Advertisements

30 Comments

  1. klo keduanya beneran keluar bagaimana bang bons ??? tp klo masalah blogger biarlah komentator yang menyeleksi.

  2. Urun rembug pak bon
    s, bedanya dunia blog dulu dan sekarang ada di pembacanya. klo dulu kebanyakan pembaca tulen yg niatnya cr info entah itu baru isu atau sdh pasti dan jg bnyk pembaca yg tdk kenal bloggernya scr lgsg. Lambat laun pembaca dan blogger bertemu dan membentuk komunitas. akhrny bnyk dr pembc yg ikut jd blogger. nah krn “kedudukannya” sekrg sama maka baca blog bkn cuma cr info tetapi ajang tkr pikiran, masukan, candaan, sanjungan, persaingan, kritikan bahkan celaan dan itu wajar adanya. makanya ada jg untungnya blogger yg menyembunykn identitasnya, krn bs meminimalisir konflik pribadi. utk maslh hoax rasany tdk cm di otomotif, dunia lain spt hiburan n politik malah lbh parah dan itu tdk bs dihindari. kembali ke pembaca (yg bkn blogger) dimana niatnya cr info utk kemudian dipertimbgkan sdr.
    nyuwun sewu menawi wonten kalepatan anggen kulo matur

  3. p β€œitu raasia,” namun tetep
    saja kan isunya makin jozz. Bahkan boleh jadi ATPM
    merancang skenario besar biar lebih rame isunya, yakni
    ada yang bilang beberapa pegawai ATPM tertentu
    dipecat gara-gara disinyalir menyebarkan atau
    membocorkan isu tersebut,
    #btw,soal pemecatan itu memang ada.bukan hoax.tp klo ada strategi atpm yg bikin sensasi y entahlah.
    yg disayangkan,ya itu..seperti mengorbankan orang lain demi rasa ingin tahu&penasaran semata

  4. weruh motor anyar lg dites duel dgn motor kompetitor di sirkuit cakung tp trimo meneng wae ethok2 gak weruh..wedi dipecat πŸ˜€

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin