New V-ixion 21,7 Jeti, Bila Si Trellis Dihargai Sama Bisa Bayangkan Apa Yang Terjadi?! | Bonsaibiker

New V-ixion 21,7 Jeti, Bila Si Trellis Dihargai Sama Bisa Bayangkan Apa Yang Terjadi?!

152803_vxionout4

152803_vxionout4

Kini All New V-ixion telah nyata mbrojol, dan kabar banderollnyapun hanya naik gopek alias 500 rebu Rupiah. Dengan segepok perubahan si New V-ixion ini lahir. Entah Yamaha masuk jebakan Honda atau justru Honda selalu ketingalan kereta, maka itu sangat subyektif menilainya, tergantung dari sudut mana kita melihat.Satu hal yang pasti kini V-ixion edisi terbaru sudah lahir dan bahasa kasarnya bisa dibejeg-bejeg, namun si trellish masih juga misterius, meskipun banyak rumor dan spy shot namun tetepsaja belum ada kabar resmi tentang harga dan speknye serta tongkrongannya. Sah sah saja siapapun baik media cetak, blogger, orang dalem dan sebagainya mengklainm telah mengetahui spek si motor ini namun semua itu kan masih belum bisa dipertanggungjawabkan secara hukum, ha wong hanya klaim, kecuali Honda sendiri yang menggunakan hak suaranya untuk mempublish

Dalam taraf ini kita hanya bisa membayangakan apa yang terjai danjuga hanya mampu membuat pengandaian. Ya, andai saja trelis betul dengan mesin CBR 150, lalu dengan power sama dengan CBR 150 kemudian dengan harga misalkan mirip dengan New V-ixion, bisa jadi si V-ixion bakal turun tahta, ancoer jungkir balik. Ya jelas secara tampilan meski fresh di ganti banyak sektor tetep saja V-ixion adalah produk lama yan memang sudah saatnya ganti, wajar jika pepbeli mau yang lebih baru, lebih powerfull, lebih maco. Haaa, jangan seneng dulu para FBH, ini adalah hanya pengandaian, andai saja Honda seperti harapan kita.

Fakatanya hingga detik ini masihlah di taraf dunia angan-angan dan hayalan belumlah ada realisasinya. Bisa dibayangkan setap hari bila V-ixion anyar laris sementara Megapro masih terlalu loyo untuk melawan V-ixion dan Byson, maka keberuntungan Yamaha terus bertambah seiring waktu larisnya si V-ixion. Apakah itu strategi Honda menunggu V-ixion qoid oleh waktu, atau memang serius menggarap  V-ixion killer?

Ha monggo bagaimana menurut sampean?

Advertisements
%d bloggers like this: