Wow Jazz Bakal Berhenti Produksi!

133637_jazzin
133637_jazzin

Sebuah fakta unik bahwa di Indonesia, volume penjualan jazz masih berada di posisi teratas dalam peta penjualan mobil hatchback di Tanah Air. Di Januari 2013 saja Jazz secara total terjual sebanyak 5.746 unit Honda. Dan ini merupakan sejarah dalam penjualan selama 9 tahun Indonesia.
Namun ada berita santer datang dari India, bahwa Honda akan menghentikan produksi Jazz di India dan memilih fokus pada pendatang baru seperti mobil Brio. Sementara di Indonesia, mobil Brio juga sudah diperkenalkan, dan hampir semua tipe bodinya akan diluncurkan. Kabarnya sesudah hatchback, nanti ke depan bakal ada sedan dan versi MPV dari Brio.
Nah, akankah Jazz Indonesia akan berhenti berproduksi? Ngutip dari detik oto bahwa di India Jazz jeblog, penjualan Jazz di Indonesia bertimpang dengan Jazz di India. Di India penjualan Jazz tidak bersaing dan mengalami penurunan. Lalu haha indonesia nampaknya tetep jual jazzz,”Enggak, Jazz kan produksi Indonesia bukan impor dari India,” kata Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy kepada detikOto ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, ngutip dari detik oto.
Ahahaa cuman indihe gaaan!

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. ane suka tampang mobil ini, city car terbaik menurut ane.
    tapi tetep aje ane lebih suka mobil macho macam SUV 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin