Brio Merah Tabrak Lari, Pengemudi Lompat Dari Jembatan Dihajar Massa

Brio Merah Tabrak Lari

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait kejadian yang menyedot perhatian warga pada siang ini di Sidoarjo. Ya, ada sebuah mobil Honda Brio Merah Tabrak Lari, Pengemudi Lompat Dari Jembatan Dihajar Massa. Honda Brio Merah Nopol N 1439 WO ini tengah melaju di Jalan Raya Jenggolo dari arah Sidoarjo ke Surabaya. Mobil ini dijumpai tengah menjadi sasaran pengejaran beberapa pengendara motor dan para ojol pada siang ini, Kamis (10/10/2019).

Brio-Merah-Tabrak-Lari-Pengemudi-Lompat-Dari-Jembatan
Brio-Merah-Tabrak-Lari-Pengemudi-Lompat-Dari-Jembatan

Brio merah ini dikemudikan oleh seorang pria yang tak membawa identitas pengenal. Dia disinyalir telah melakukan tabrak lari. Lantaran khawatir jadi obyek amuk massa, maka si pengemudi Brio merah ini nekat loncat ke bawah jembatan layang di Jenggolo, Sidoarjo Jawa Timur.

Mas bro, usai pengemudinya lompat dari jembatan, mobil itupun sempat menjadi sasaran amuk massa yang mengejar. Seperti nampak dalam foto di atas, mobil pada rusak kaca depannya jadi sasaran amun massa. Adapun sopir yang berhasil melompat dari atas jembatan layang yang tingginya kurang lebih 10 M tersebut kemudian terduduk tak berdaya. Ia susah berdiri mas bro, lha mungkin efek kram setelah melompat segitu tinggi. Akhirnya pengemudi ini ditangkap warga.

Mas bro, menurut beberapa sumber yang share di sosial media facebook. Setelh ditangkap warga, pengemudi brio ini sempat dipermak warga. Lihat saja penampakannya di bawah ini, nampaknya bengep mas bro!

Polisi Masih Melakukan Penyelidikan

Mas bro, usai pria yang diduga merupakan pelaku tabrak lari ini diamankan di bawah jembatan layang jenggolo, lalo dibawa ke polisi, Aiptu M Irianto salah satu petugas dari Polsek Sidoarjo Kota angkat bicara. Pak polisi ini menyampaikan bahwa polisi juga mengamankan mobil Honda Brio warna merah yang dikendarai pria ini. Menurutnya massa tak boleh mersukanmobil ini, lantaran belum diketahui siapakah aslinya pemilik mobil tersebut.

Boleh jadi mobil ini bukan milik pri yang diduga pelaku tabrak lari ini. Bisa jadi ini adalah mobil hasil curian.

Kronologis Brio Tabrak Lari di Sidoarjo

Masih menurut pak Irianto, dalam kasus ini bahwa pada awalnya ada laporan bahwa Honda Brio ini nabrak sebuah sepeda motor di kawasan Jasem Sidoarjo. Usai nabrakan, pengemudi malah tak mau berhenti dan kmudian kabur.

Selanjutnya pengemudi ini dikejar oleh beberapa pengendara motor. Nah akhirnya sampai di Jalan Jenggolo Sidoarjo hingga diatas jembatan layang. Selama berusaha kabur, mobil Brio merah ini juga nyruduk 2 motor lebih.

Disinyalirp pengemudi ketakutan makanya nruduk motor dan bahkan akhirnya nekat terjun dari atas jembatan. Pengemudi ini kini diperiksa di Mapolsek Sidoarjo Kota. Ia dimintai keterangan soal kronologis dan kelengkapan surat mobilnya.

3 Comments

  1. Nangkep orang tabrak lari bisa saja tapi habis itu serahkan ke yang berwajib jangan sok main hakim sendiri ntar pelaku tabrak larinya modar yang mukulin jadi tersangka….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.