Menengok Beberapa Keluhan New Ninja 250 Injeksi | Bonsaibiker

Menengok Beberapa Keluhan New Ninja 250 Injeksi

download (11)

download (11)

Karena setiap orang langsung ngiler melihat pamornya dan tampangnya yang begitu sangar serta dua silindernya yang begitu mantab, seakan kabar miring tentang Ninja 250 ini kurang terblow up, tertutup rapa oleh segala kelebihan itu. Ini agak berbeda dengan misalkan CB 125 150 R yang terus mendapat kritikan tajam tentang rangka karatan, mika meleleh, mesin kemlotok dan sebagainya, ya padahal semua motor baru wajar ada kelemahan yang memang harus disampaikan dan selanjutnya diperbaiki. Oceh beberapa keluhan ini monggo kita himpun dan kita share!

 

1. Oli shock depan mudah rembes/bocor

Dari http://7leopold7.wordpress.com/2012/11/22/kelemahan-1-ninja-250-fi/

saya memperhatikannya, kenapa setiap kali habis cuci motor, besokannya, di bagian seal luar selalu muncul titik2 oli. Saya coba bersihkan, muncul lagi. Sampai kemudian coba ngecheck di forum Ninja 250FI barulah tahu ternyata ini problem yang cukup umum pada Ninja baru.

Bbrp waktu lalu saya membawa Bianka ke bengkel SSM Fatma untuk diperiksa kakinya.Dan mekanik disanapun menyampaikan bahwa ini cukup sering terjadi dan sudah disampaikan kepada KMI mengenai ini. Problemnya pada kualitas seal dalam oli bawaan dari Thailand.

Untung semuanya masih garansi, saya hanya diminta isi form claim.Pengerjaannya cepat, dan kayanya sudah biasa banget mekaniknya

ImageImage

2. Spat Bor Belakang Rawan Muncrat Air Bila Hujan

Dari: http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/kekurangan-kawasaki-new-ninja-250r.html

Mas bro lihat sendiri ya bagian belakang dari itu motor ini

pengendara motor lain
harap menjauh bila dibelakang motor ini
ketika hujan dari pada MAKAN HATI
kena jipratan air, tidak berbahaya tapi
lumayan buat derita (derita hati maksudnya)
wkwkwkwkk·····

Nah selanjutnya monggo bagaimana menurut sampean, dakah kelemahan lain! Just share lho!

%d bloggers like this: