Beberapa Iklan Civic Verio, Si Gila Yang Bikin Pusing Itu

Ya gimana gak pusing gan, boli kedua yang muahal setelah sedan kecil tanpa buntut (estilo) yakni si Ferio ini udah tua tapi harganya selangit, hahaha. Yang pasti boil ini gak ada patokan pasti mengenai harga, mobilnya aja lagka, dan kalau orang jual terserah yang punya mau harga berapa, ya sebenarnya sih gak selangka dan semahal si estilo yang lansirn 94 minta 90 juta bewww muahal, namun tetep aja karena manteb dan irit boil ini masih muahal dan jarang. Speknya sih gak mirip dengan si Estilo cuman harganya mirip, muahal hahaha. Kalau agan sekalin penasaran tentang mobil ini monggo baca diartikel sebelumnya berikut: http://2brk.wordpress.com/2013/03/31/sadis-dan-koplak-harga-rondo-civic-estilo-mosok-tahun-92-93-masih-jetian-mmmmumetzzzs/.

Civic Estilo

nyang ini gambar Esstilo ya, jangan protes biar kerenan dikit hahahahha!

Sedikit gambaran bahwa spesifikasi mesin honda Genio sama persis dengan Civic Estilo si mahal nan gemblung itu, namun dari sisi harga rondo genio kurang nyus, nah yang hargnya bisa menyaingi adalah si Ferio ini nyus tenan. Lebih jelasnya Genio dan Estilo belum mengusung teknologi VTEC seperti Honda Civic Ferio, lebih baru dan moderen kan, mangkanya muahal.

Yup berikut ini beberapa iklan si Verio ini mungkin ada yang tertarik!

HONDA CIVIC FERIO ‘ 99 Abu2 Metalic,  Matic Mulus Jarang Pakai Ex Wanita,  85jt Nego Hub. 08129415861
HONDA CIVIC FERIO 96 Mnl, BiruMet, AC Dgn, Full Ors, Intr&Ekstr Trwt, Hrg Nego, Jl. Kebon Jeruk 13/8 Hayam Wuruk, Ph: 08119694997
HONDA CIVIC FERIO 97 AT Hitam Velg 17 TV MP3 Jok MB tech 63Jt HUBUNGI:  3355 2146
HONDA CIVIC FERIO 97 M/T, Tgn1, Good Cond, S. Pakai 98086922/ 087885811181 Komp. BukitKencanaBlok. N No. 18 Jatimakmur PdkGede
HONDA CIVIC FERIO A/T ‘ 98 Silver, Antik, Mls Trwt Sp. Pakai TT/C/K “LIAZ AUTO” JL. RAYA CIPINANG JAYA No. 27A JAKTIM 8194777
HONDA CIVIC FERIO, 96 MRHMET R/CD/USB/PW/PS/CL/MLS TGN1 ExDOKTER MANGGIS1/99 12/5 DrSAHARJO MGGRISEL: 8294834/08128083227

Monggo!

Advertisements
Advertisements

30 Comments

  1. masih murahan genio gan karena ferio itu penerus genio nah setelah ferio baru civic es(vtis) civic fd (fd1 soch 1.8 *140hp* dan fd2 dohc 2.0*155hp* )setelah itu seri fb

  2. Wah wah wah pasar memang sering tidak rasional,pasar memang sering salah menetatpkan harga,begitu kata para Investor kelas dunia yang berpengalaman,Di Bali,tahun 96,ditawarkan 86000000,jika dilepas 84000000.perbaikan service,aksesori bisa2 habis 15-25 000000,bergengsi.Coba tengok Mitsubishi Dan gan Gti,1800cc,jika dapat 35000 000,ditambah service perbaikan 15-25 000000,,maknyus ,kalah gengsi doang,sama2 Mobil Tua yang kenceng.ha ah ha ha ha,pilihan selalu ada ditangan Investor,selamat bersenangsenang,kawan2 terimakasih,Merk hebat harga hebat,Harga apa yang kita bayar,nilai apa yang kita dapat.

  3. pasar emang kadang aneh gan, cm kalo ditelusuri biasanya ttp logis kok.
    kalo kasusnya mobil seken di indo mah utamanya ga jauh2 dari konsumsi bhn bakar trus ketersediaan dan harga sparepart.
    cm y itu, deviasinya kdg keterlaluan..
    qqq

    • tampak depan kalo ferio ada gril’nya mas bro, kalo genio ndak ada…tampak belakang lampu2 ferio lebih besar dr genio…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin