Hingga Kini CB 150 R Masih Belum Bisa Menandingi Kedigdayaan V-ixion, Faktor Apa yang paling Menentukan Sihingga Obat Pembasmi V-ixion Tidak Efektif bekerja ? – Bonsaibiker

Hingga Kini CB 150 R Masih Belum Bisa Menandingi Kedigdayaan V-ixion, Faktor Apa yang paling Menentukan Sihingga Obat Pembasmi V-ixion Tidak Efektif bekerja ?

Sepak terjang CB 150 R memang cukup spektakuler, secara desain oke, secara fitur matab, meski tenaga rumornya lebih kecil dari pesaing tapi speed lebih jozz. Namun ternyata setelah bertanding sungguhan si Tralis ini belum bisa menandingi V-ixion. Jangankan mengalahkan, menyamai saja berat, padahal sudah seribu satu caradilakukan Honda termasuk emnggelar OMR yang gemanya kian cetar membahana.

aduin

aduin

 Monggo simak data penjualan tiga bulan pertama 2013 dari Januari sampai Mare untuk pasar motor sport, telah terjual 251.147 motor 12,74 % dengan V-Ixion sebagai jawaranya. V-Ixion yang masih dijual dalam dua model  yakni model lama dan model baru, secara total terjual 110.403 unit dimana V-Ixion model lawas telah laku hingga 31.108 unit, sementara New V-Ixion laku 79.295 unit.

Adapun, Honda CB150R StreetFire selama tiga bulan pertama 2013 ini telah berhasil terjual sebanyak 38.050 unit. Jauh kan gan 7 sekian dibanding 3 sekian!

Nah yang musti di analisa adalah apakah yang sebenarnya terjadi, mengingat dulu seakan-akan si CB 150 ini begitu digambarkan flamboyan alias sang pangeran pembasmi V-ixion, tapi ternyata setelah waktu berjalan 3 bulan, belum juga menunjukkan tanda-tanda keberhasilan. Selanjutnya monggo simak beberapa pertanyaan berikut:

Betulkah karena CB 150 R selalu dirundung masalah mulai dari suara keletg-kleteg hingga moka meleleh?

Apakah memang karena Honda masih belum all out berperang dalam artian masih susun strategi jitunya?

Ataukah justru publik menilai motor ini kurang prospektif untuk dibeli karena dari faktor QC dan model kurang menjanjikan?

Nah monggo bagaimana menurut anda!