Berat Memang Menerima Kenyataan Ketika Kendaraan Kita Dibilang Shock Meler, Krupuk, Oblagh dan Sebagainya! | Bonsaibiker

Berat Memang Menerima Kenyataan Ketika Kendaraan Kita Dibilang Shock Meler, Krupuk, Oblagh dan Sebagainya!

Brader sekalian, ini adalah sebuah risiko dari sekian banyak risiko ketika kita mempunyai sesuatu. James Bons punya Blazer, hehe dikatain borozz dan ngowoz, punya Tiger dikatain kemroshok, lalu ada brader sekalian punya V-ixion dikatain leher kuning, oblagh dan sebagainya, lalu yang punya Ninja 250 Injeksi dikatain shock meler, fairing meleleh, dan sebagainya. Ya, pertama sih mungkin kita musti sadar sesadar-sadanya bahwa memang komentar itu lebih gampang daripada menerima komentar, menghina itu lebih gampang daripada menjadi orang yang dihina, lha iya ta yang dikomentari apabila gak suka harus menahan emosi atas komentar tersebut. Ya real aja bloggerpun jumalahnya lebih sedikit daripada komengtator, karena ya itu tadi lebih gampang komentar daripada bikin sesuatu, pabrikan juga lebih dikit daripada pengamat pabrikan, yaitu dia bikin pabrik lebih susah daripada sekedar komentar.

siapa salah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! mobil apa juga kalau disrudug bis akan renyek

YA REALNYA MEMANG GEDEG BANGET, tapi monggo lihat data fakta memang Blazer itu boros part agak susah dan mahal, V-ixion memang leher knalpotnya kuning, Ninja injeksi memang meleleh sayapnya, dan sebagainya, lalu Xenia-Avanza dibilang krupuk karena memang platnya Tipis, terus kita mau bilang apa?

Anggap saja itu sebuah masukan bagi kita, mungkin memang terkadang pedih juga dirasa. Tapi misalkan yang oblagh gak dibilang oblagh, yang meler gak dibilang meler, yang klothok-klothok gak dibilang klothok-klothog betapa suramnya konsumen ketika mungkin pabrikan tidak mengambil tindakan karena tidak ada arus protes atas cacat produksi, atau sebuah kekurangan lah kalau gak mau dibilang cacat. Demikian juga blogger apabila tak ada yang mengkritisi, mengomentara, yakin akan sakrepe dewek brgerak tanpa kontrol dan feedback.

Demikian pula kasus Xenia-Avanza yang belakangan banyak terjadi kasus ringsek sihingga mobi ini dikenal krupuk. Ya, sejatinya kan masih debatable untuk mengatakan siapa yang salah disini, bisajadi karena sopir si Avanza banyak yang ugal-ugalan, atau juga bisajadi karena jumlah mobil ini sangat banyak jadi menurut teori peluang pastilah peluang mobil ini untuk terjadi kecelakaan kan juga banyak wong jumlahnya banyak. Atau memang justru karena platnya tipis itu yang membuat banyak sekali kasus ringsek. Yakin disini tak ada niatan untuk menghina, menghakimi dan sebagainya, tapi hanya melakukan kontrol dan mempublis apa yang terjadi. Toh dengan demikian pasti pabrikan melakukan investigasi atas kasus ini karena di blow up, lalu polisi juga melakukan penyelidikan, nah orientasinya kan ke depannya agar lebih baik. Ya misalkan ini ulah pengemudi pasti Polisi akan membuat rencana aturan yang lebih baik ke depannya mengenai regulasi mengemudi mbil ini. Demikian juga pabrikan psti memikirkan agar produknya lebih baik lagi. Monggo lihat saja kini Xenia udah pakek Airbag.

Nah disinipun James Bons sadar betul sering membuat judul-judul yang mengelitik, membuat artikel yang tak jarang bikin ketawa sebagian orang dan sekaligus bikin kecewa banyak orang. Untuk itu James Bons dari lubuk hati yang paling dalam memohon maaf atas banyak hal yang mungkin tidak berkenan di hati brader semuanya. Tiada maksud untuk menghina, just share untuk kemudian dicari atau diharapkan ada solusinya dari siapapun itu.

James Bons sadar betul tak mungkin bisa membuat semua pengunjung blog senang, pasti diantara yang senang ada pula yang kecewa, ya itulah sisi lemah James Bons, terimakasih telah mau datang ke warung bonsai yang ala kadarnya ini. Mau mengomentari, mau mengkritik, mau memberi masukan, monggo saja, tak usah ragu. James Bons sadar betul hidupnya blog ini adalah karena peran para pengunjung semua, sehingga kita bisa share, update, komunikasi, bercanda, berbagi dan sebagainya. Salam share mas bro.

Advertisements
%d bloggers like this: