Bersihin Lampu Kusem Pakek Odol

headlamp pake odol
headlamp pake odol

Punya Lampu kusem, baik mobil atau motor, coba cek Video Berikut ini gan!

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. mbah.. itu obat kusem karena mika udah berumur apa karena mika jarang dibersihin? kalo karena jarang dibersihin masih masuk akal.. tapi kalo karena mika sudah berumur apa bener tu vidio? secara si empu cuma nunjukin kalo mika itu kusem di garuk pake 3 kuku jari doang..kenapa gak dilap2 gitu apa diguyur2 dulu trus di lap.. ane nanya gini supaya para pembaca bisa dapet info yang lebih jelas gitu mbah…hehe

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin