Interior, Eksterior, Fitur, dan Spec Honda Mobilio | Bonsaibiker

Interior, Eksterior, Fitur, dan Spec Honda Mobilio

Honda Mobilio barangkali menjadi ikon tersendiri di duni otomotif Indonesia, pasalnya belum pernah Honda mempersembahkan MPV murah pada konsumen, ya tau sendiri MPV Honda macem Fred dan Stream harganya diatas 200 juta, nah si Mobilio ini kabarnya bakal di banderol 50 150 jutaan, wew. Satu hal yang menjadi sorotan adalah biasanya Honda menyajika sesuatu yang jozz untuk para konsumennya, meski ya bisa dikata memang mahal, namun yang satu ini, murah kira-kira masih Jozz nggak ya? Hehehe, simak berikut gan!

Eksterior

mobilio

mobilio

Spec

Mesin i-VTEC SOHC dengan kapasitas 1,5 liter, 16 valve, empat silinder, tenaga maksimal mencapai 118 PS pada putaran mesin 6.600 RPM. Torsi puncak yang dihasilkan mencapai 14,4 Nm pada putaran 4.800 RPM. Bertransmisi manual lima percepatan dan transmisi matik CVT. Panjang 4.390 mm, lebar 1.680 mm, tinggi 1.610 mm dan jarak sumbu roda 2.650 mm. Jarak terenda ke aspal 185 mm, diklaim nyaman dikendarai di semua jenis jalan, dengan radius putar 5,2 meter. Menggunakan velg berukuran 15 inci.

Fitur

Honda Mobilio, hadir dalam tiga tipe: S (MT), E (MT), dan E (AT). Untuk tipe S dengan transmisi manual, akan dijual dalam pilihan interior berwarna beige. Perangkat audionya adalah 1DIN CD Audio dengan USB, dan dua speaker. BOil ini sistem power steering electric, tilt steering, yang berefek pada kinerja kemudi tidak akan membebani konsumsi bahan bakar. Jok baris kedua dan ketiga dapat dilipat. Power window telah tersedia di setiap pintu,  power door mirror, lampu interior, ACC socket, ban cadangan full size, seat belt reminder, dual SRS airbag, dan pretensioner & load limiter seatbelt.

Adapun tipe E, memiliki semua kelengkapan tipe S namun untuk audio sudah mengadopsi sistem 2DIN CD Audio dengan koneksi USB dan iPod. Selain itu, tipe S juga sudah dilengkapi dengan immobilizer. Lampu interior (2 unit), seatback pocket, vanity mirror, RR speaker, 2nd row slide seat, keyless entry, security alarm, power door lock hand switch, dual horn, heater control dial silver, steering garnish silver, gear shift knob silver, dan AC double blower. Tipe E (CVT) memiliki kelengkapan tipe E ditambah ABS dan air vent krom. Jozz kan

Interior

Interior Honda Mobilio 1

Interior Honda Mobilio 1

Interior Honda Mobilio 2

Interior Honda Mobilio 2

Harga

Kisaran harga yang ditawarkan mulai Rp150 juta sampai Rp180 juta.

Advertisements
%d bloggers like this: