Nih Kalau Otak Dah Mabok Yahudi dan AS

Aihihi, ahahahaha!

Yahudi
Yahudi

Hahahahaha, maboook, fhahahah! Semua disambung-sambungin hahaha apa juga salahnya si Ayam!

22 Comments

    • emang kadang suka bikin gelengΒ² kalo baca tread yg begituan..
      ada sempak bentuk bintang disalahkanlah pula tu sipembuat sempak. ( ‘3’)

  1. ini pasti konspirasi……….pretttttttttttt :v
    kebanyakan baca blog beraroma teori konspirasi nich kayaknya mbah πŸ˜€ jadinya over :mrgreen:

  2. koyo wong AC*H, dikit2 kalo ada yang negatif berkomen; ini konspirasi jawa/jakarta, yahudi dan amerika/israel..parah..sampe masalah sajadah aja ribet..

  3. kurungan ayam dari bambu yg bermotif daud star mungkin juga bakal masuk teori konpirasi.
    tapi herannya tugu persimpangan jogjakarta yg banyak tergambar logo daud star gak ada yg protes,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.