Nih Kalau Otak Dah Mabok Yahudi dan AS

Aihihi, ahahahaha!

Yahudi
Yahudi

Hahahahaha, maboook, fhahahah! Semua disambung-sambungin hahaha apa juga salahnya si Ayam!

Advertisements
Advertisements

22 Comments

    • emang kadang suka bikin gelengΒ² kalo baca tread yg begituan..
      ada sempak bentuk bintang disalahkanlah pula tu sipembuat sempak. ( ‘3’)

  1. koyo wong AC*H, dikit2 kalo ada yang negatif berkomen; ini konspirasi jawa/jakarta, yahudi dan amerika/israel..parah..sampe masalah sajadah aja ribet..

  2. kurungan ayam dari bambu yg bermotif daud star mungkin juga bakal masuk teori konpirasi.
    tapi herannya tugu persimpangan jogjakarta yg banyak tergambar logo daud star gak ada yg protes,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin