Bah Ternyata NVL Juga Kena Virus Klothogh-klothogh Alias Kemrashakh | Bonsaibiker

Bah Ternyata NVL Juga Kena Virus Klothogh-klothogh Alias Kemrashakh

Sebuah tabloit otomotif mengupload sebuah keluhan tentang New Vixion Lightning, bahwa motor ini ternyata juga bermasalah dengan suara mesin yang kemrasak dan timbul asap putih yang keluar dari moncong knalpotnya. Ya sebagaimana kita ketahui bahwa selama ini yang bersuara brisik adalah CB 150 karena ada masalah Camshaft, dan selalu menjadi trending topik diskusi di berbagai komunitas otomotif, dan kini ternyata giliran NVL mengalaminya. Dan ternyata lumayan banyak kasus yang terjadi menurut tabloit tersebut.

kasus NVL

kasus NVL

Dalam artikel ini James Bons bukan hendak membahas Klothotgh-klototgh atau asap putih atau yang lain, melainkan beberapa hal yang unik uang bisa dicermati dari masalah yang timbul di NVL ini. Yup beberapa hal muncul di dunia maya berkaitan dengan hal ini.

New V-ixionLighting Bermasalah

New V-ixionLighting Bermasalah

  • Selama ini CB 150 sering diejek oleh fansboy lawan dengan sebutan “Helikopter” maka dengan adanya fenomena NVL klothogh-klothogh ini maka menjadi senjata ampuh bagi para fansboy CB 150 untuk membela diri dan balik menyerang fansboy NVL, wekekekek. Dan ketika tulisan ini disusun malam hari tanggall 09-01-2014 pukul 21.00 telah terjadi adu argumen sengit mengenai NVL ini. Hehe unik gan.
  • Dengan sebuah fenomena demikian maka sangat wajar, manusia mempunyai kekurangan, dan ini adalah produk awal keluaran, wajar kalu terjadi ketidakperfikan. Toh ini juga bisa terjadi pada banyak motor, seperti New Ninja 250 FI yang kemarin terkena kasus oli meler, ataupun juga dulu NVL Vixe Lama terkena kasus Home Steer Oblagh, Tiger terkena tangki bocor. Ya begitulah buatan manusia tak ada yang sempurna. Yang penting pihak pabrikan tetap berusaha untuk memperbaikinya.
  • Selanjutnya bahwa NVL ini masih berumur beberapa bulan, maka bila terjadi sesuatu tidak karena kecerobohan user, maka masih garansi, yakinlah semua bisa diselesaikan dengan bijak. Yakin pabrikan sekelas Yamaha bakal bertanggungjawab dan memberikan garansinya.

So, just share, maaf bila tidak berkenan, silsakan dikoreksi bila ada yang salah, bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
%d bloggers like this: