Menghitung Plus Minus Kwasaki New Ninja 250 vs Yamaha R 25 | Bonsaibiker

Menghitung Plus Minus Kwasaki New Ninja 250 vs Yamaha R 25

yamahar25produksi (1)

yamahar25produksi (1)

Bagi yang belum sempet nebus motor semprot 1/4 liter 2 silinder, mungkin sebagian ada yang wait n see, ya apalagi yang ditunggu kalau bukan Yamaha R 25. Ya, bagi yang kesengsem 2 silinder kan hanya punya 2 opsi, Ninja 250 FI atau Yamaha R 25. Kecuali misalkan tiba-tiba saja Honda bikin dua silinder. Heheehe, kanapa musti 2 silinder, ya jawabannya jelas selera gan! Yup ketika meminang-minang coba kita sedikit berandai-andai tentang dua motor ini.

Ketika misalkan milih Kawasaki Ninja 250 Injeksi, ya jelas prtama motornya bakal sudah mengalami perbaikan, dulu kan sempat digoyang masalah, mulai dari shock depan meler, speedo mati khujanan, dan sebagainya. Sekarang semua itu dah gak terdengar lagi, fix mungkin sudah. Kedua tampangnya memang asooy, rapih dan gagah, dan jelasnya bikin ngiler.Ketiga harga jual secondnya mantab gan, tinggi bener, lebih tinggi ari CBR 250 kalau dihitung prosentase dari masing-masing harga barunya.

r 25

r 25

Nah dari sisi minusnya, motor ini paling jengkel ketika ada part yang rusak, mmm kalau tidak di kota besar susah gan partnya, harus inden dan kadang agak lama. Kemudian, ya itu lumayan berat gan untuk yang bertubuh 160-an cm.

ninja-250-fi-green

ninja-250-fi-green

Lalu ketika kita berpikir pilih Yamaha R 25, pertama yang bikin kita merasa yakin adalah ketersediaan 3Snya Yamaha yang sudah luar biasa merata ke hampir seluruh Nusantara. Jelasnya part indent tak separah Kawasaki, lalu bengkel resmi buanyak dimana-mana. Selanjutnya menurut rumor, motor ini bakal berpower melebihi Ninja 250, lalu berat juga lebih ringan, serta harga dibawah Ninja, wew menarik, sayangnya ini baru rumor hahaha tapi meski begitu kan cukup menarik, semoga aja benar gan. Banyak hal memang yang menarik dari motor ini, lalu minusnya satu saja, masih banyak rumor. Demikian semoga bisa ditambahin!

%d bloggers like this: