Monggo Bikin Opini Sendiri-Sendiri Dengan Bis Yang Ngembat Jalan Berikut!

Jelas opini driver dan rider beda sudut pandang!

Bis Ngembat Jalan

Bis Ngembat Jalan

Bis Ngembat Jalan

Lalu:

Aku Rapopo
Aku Rapopo

Bijimana gan!

Advertisements
Advertisements

55 Comments

    • ooo bis haryanto to…pernah naik bis ini jurusan pati-jkt. sopirnya saya akuin kendel tenan. slap slip potong jalan. brgkt dr pati jam 4 sore sampai jkt jam 3 subuh. dan bis ini selalu penuh. klo rata2 bis yg biasa bisa2 dr pati jam 4 sampi jkt jam 7pagi…extreme nih bis…

      • sama bro. bis langganan kalo pulkam. paling ngebut nih haryanto dibanding nusantara palagi pahala kencana

  1. pernah lihat hal seperti itu (posisi di belakang bus), pemotornya misuh2 😆

    pernah juga ngalamin sendiri, tapi ya santa aza. turun bentar ngalah, toh juga supir busnya punya pertimbangan, setidaknya dia tahu kalau di sisi kiri si pemotor itu masih ada bahu jalan, bukan jurang 😆

    saking lumrahnya yg namanya kesembrawutan jalanan di negara kita, jadi saya bisa memaklumi :mrgreen:

  2. anggota keluarga saya jadi korban, nyusruk di pinggiran jalan, apes.
    tapi untung gak ketabrak busnya.
    ahh…masih bilang untung

  3. Sopirnya lupa klo lg pegang bus….biasanya bawa motor kenceng nan irit, gagah dan mewek eh mewah….makanya nyalip truk serasa bawa motor….main sudruk aja…

  4. kalo saya sama sedan,sudah di dim plus klakson tetap saja masuk nyalip,terpaksa turun tapi jalu stang saya pepetkan sama spionnya,posisinya pas sejajar,langsung terlipat..dan berenti nunggu reaksi supirnya…. tapi dia gak berenti malah tancap gas.
    * kebetulan lokasinya adalah daerah pemukiman kerabat..jadi kalo berenti bisalah dijewer rame-rame 👿

  5. Sudah biasa Gan, saya juga gitu.
    kan yang besar menang di jalan, kalah kalau urusan pak coklat.
    Bis kalahnya sama truk gandeng/ tronton.

  6. Bus ngembat jalur berlawanan ini mah udah biasa, kalau tes psikologi sim umum dilakukan dengan benar 80% yg ikut pasti gak lulus salah satunya gara-gara kelakuan kaya gini. Stop sistem setoran di transportasi publik.

  7. Biasa ne dibelakang BUS atau truk besar ada tulisan e
    Bila kendaraan ini membahayakan atau kecepatan lebih dari xx km/jam hubungi 08xxxxxxxxxx…
    hehehehe….masih ada gak ya?

    • tulisan bgini gk ksi solusi coz biasany paling2 jawabany “Baik akan kami cek dahulu, trimakasih atas laporanya” besokny ad korban lg deh…yg ampuh tuh sambit kaca dpn bis bgini pk batu sebesar tangan :v d jamin beres masalah

  8. kalo ane sering pake jasa Rela (yg sering purwodadi-solo, Jateng pasti tahu)

    Hal kayak itu sering banget om, ndak ada space tetep maksa nyalip, akhirnya pengendara kendaraan kecil yg jadi korban….nyebelin banget,.

  9. siapin batu sgede tangan, lempar ke kacanya,,d jamin bolong tuh kaca…baru mikir tuh supir…#PengalamanTouringPribadi

  10. Moda transportasi bis sudah makin terjepit kereta / pesawat. Makin kesini orang makin malas naik bus. Karena waktu tempuh yang nggak bisa diprediksi. Klo lagi cepet ya cepet tapi klo molor ya molor. Penyebabnya banyak : macet, ada kecelakaan, jalan rusak, banjir, dll.
    Agar bisa terus survive biasanya po bus menerapkan strategi ini : UGAL-UGALAN.
    # seperti jargon awak bis malam : Anda butuh waktu, kita butuh uang.
    # anehnya bis yang model begini selalu penuh penumpang. Sedangkan yang kalem malah sepi penumpang. Tanya kenapa?

  11. Padahal ini bus eksekutif, tp kelakuan seperti bus ekonomi. Ngejar setoran bukan alasan bagi bus sekelas eksekutif. perilaku supir yg sangat membahayakan pengendara lain.
    Tolong sekalian bahas bus pakai strobo yg sangat di puja2 oleh manianya.

  12. tp tetep,… sopir metro mini yg paling bernyali. dg armada bobroknya msh berani srudak-sruduk di kesemrawutan jkt. 😛

  13. ya kalo jalan lintas propinsi dicampur sama motor becak dokar dan segala pasar tumpah ya gak heran
    kecuali bis dikasi jalan sendiri
    bis kan ngangkut orang banyak, butuh kecepatan dan kenyamanan
    gak pantas dicampur sama jalan biasa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin