Meraba Trik Ngeblok Sukses Versi TMC, IWB, IPAN #2 Edisi Juragan Partamax7

Sebagai kelanjutan 2 artikel sebelumnya tentang Trio Blogger Otomotif Fenomenal yang pertama INI dan ke dua INI,Β  maka kini kita lanjut dengan trik ke 2 yakni “Meraba Trik Ngeblok Sukses Versi TMC, IWB, IPAN #2”. Untuk yang ke 2 ini kita jadikan objek rabaan adalah bro Ipan alias Irfan Lutfi juragan pertamax7.com . Kita lihat bagaimana strategi ngeblognya hingga tenar seperti sekarang ini. Ya pertama James Bons sampaikan permohonan maaf bila nanti kurang tepat dan bila ada kata yang tidak berkenan.

Bonsai n Pertamax7
Bonsai n Pertamax7

Berikut beberapa strateginya versi perabaan James Bons

  • Strategi On Line 25 jam. Strategi ini begitu ampuh, karena memang dalam satu hari hanya 24 jam, namu mas bro Ipan ini ol-nya mampu 25 jam per hari, heheheh. Kapanpun anda posting artikel baru bakal dilike dan dikomenin mas bro Ipan ini, jurgan Pertamax ini sangat rajin melakukan blog walking, efeknya mesin pencari begitu gampang menemukan namanya Pertamax7, shingga bisa memblow up popularitasnya. Disamping itu juga kunjungan balik dari blok yang ia kunjungi menambah banyak daftar komengtatornya. Efek negatifnya jelas butuh waktu dan tenaga untuk selalu komen dan me-like di hampir setiap blog. Hayo blog siapa yang belum dikunjungi juragan Pertamax7 ini, hahaha kayaknya udah semua deh. Nah bila mas bro sekalian ingin mocer, nampaknya trik ini sangat ampuh, tapi ya itu tadi butuh pulsa, waktu dan tenaga, James Bons pun nyerah untuk memperagakan jurus ini.
  • Strategi pasang jemuran. Saat pertamax7 belumlah setenar sekarang, sang blogger ini memang rajin sekali memasang jemuran alias menulis link blognya dengan artikel-artkel andalannya ke setiap blog yang ia kunjungi. Bahkan di luar blog misalkan di FB ada 2 orang aja ngobrol yakin langsung dikasih jemuran. Ya meskipun kadang tempat yang dikasih jemuran merasa sedikit mangkel, bahkan beberapa mengkritik, menghujat, menggunjung, dan ngomel, tapi bermodalkan tebel muka, wew ini juga jurus moncoer dalam mempromosikan pertamak7. Trik ini kan sekarang begitu ngetrend dan kita seua ikutin hahahah. Mau jemur ling di blog bonsai ya monggo saja, bebas merdeka.
  • Trik copas info baru dari blog/media lain. Ya begitulah misalnya di blog wak Haji TMC atau IWB dll, kemudian di copas sedikit modifikasi dan publis. Hasilnya bisa meraup kilker begitu banyak, karena update-nya hanya selisih sekian detik dari blog sumber jadi yakin sangat cepat, hahahaha. Pun juga dari blog-blog kecil apabila ada info baru kira-kira prospektif, langsung di copas, sedikit rubah bahasanya, atau kadang sedikit tambahin sumber, dan Publis, wew ATM, amati, tiru, modifikasi. Tren juga kan strategi ini, kadang James Bons juga ikutan wekekekek.
  • Strategi Detik Oto. Banyak yang bilang detik oto adalah memang kabar dan info bergulir tiap detik, namanya aja detik oto, tanpa lihat fakta lebih ajuh, tanpa banyak pertimbangan langsung publis, perkara komplain dan refisi belakangan. Strategi ini nampaknya dianut oleh juragan pertamax7 ini. Nah dari sini terkadang menimbulkan protes, dan dari protes inilah mempunyai andil besar dalam membesarkan Pertamax 7.
  • Strategi manajemen konflik.Β eberapa artikel di warung pertamax ini memang tak jarang menjadikan konflik sebagai menu, misalnya tentang recal, tentang kejelekan sebuah produk, BC, dan sebagainya. otomatis para fan boy langsung menyerbu dan berantem di situ. Jelas ini bekal mendulang banyak klik karena satu orang bisa berkali–kali mampir dalam satu artikel saja.
  • Membangun stake Holder. Ini bisa dilakukan brader sekalian dan dijamin bikin moncer blog. Jadi maksudnya bikin komunitas entah di FB, twitter, WA dan sebagainya yang berbau otomotif, lalu kemudian setiap artikel yang dibuat langsung dijemur di group bersangkutan. Nah juragan pertamax 7 ini memiliki banyak group gan, salah satunya diman sang blogger menjadi adminnya adalah di group “I Am Trellis”. Ya bayangkan anggota group ini tak kurang dari 14 rebu user, maka setiap link yang dijemur akan mendapatkan 14 rebu peluang untuk di klik. Ya meskipun tak jarang juragan pertamax7 ini malah dibulli para membernya sendiri hahaha gara-gara jemurannya, namun modal tebel muka kan buktinya juga jozz. Artinya diantara orang-orang yang tidak suka itu pasti ada orang yang suka dan kemudian mengklik. Berdasarkan ilmu ngawuriah penerawangan james Bonsa, juragan pertamax ini bisa mendulang tak kurang dari 5 rebu klik dari group di FB, kalau salah ya maaf, hanya nerawang. Yakin ini bisa moncer, monggo saja coba.

Masih banyak trik-trik pertamax7 yang belum diekspos, dan hanya juragan pertamax dan Allah yang tahu. Jelasnya sang juragan sangat rajin dan konsisten dalam ngeblog, dan alhamdulilah beliau ini tidak suka memajang poto-poto seksi sebagaimana dilakukan beberapa blogger demi mengundag klikker. Salut. To Be Continue.

Advertisements
Advertisements

59 Comments

  1. #AkuRakuat mbah (melambaikan tangan),
    ngeblog cuma hobi dan gak pernah serius..
    *nulis karepmu ura yo karepmu hehe.. :mrgreen:

  2. muke tembok bangga pan??? bs na copas artikel org??? pecuma kuliah pan kalu otak lu gk nyampe. kasian ortu lu tuh bayarin kuliah mahal” gk ada hasil

  3. Haha mantap. Saya suka banyolan mas ipan. Dagelan katanya. DIY juga suka. Ciri beliau juga tuh. Tapi memang saya merasa Beliau ini kok seolah-olah kerjanya nge-blog terus. Salut sama manajemen blogging nya.

  4. byuh ada yg ngehina…
    hargai karya orang kalo mau di hargai..
    ente mau copas juga belum tentu bisa sama atau lebih baik dari dia..
    kecuali dia ngajak ribut anda gpp anda mau marah..
    ane sering bakar”an skalipun gak pernah nyerang ipan..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin