Wedyan LCGC Ayla Dah Ada Yang Jual Rondonya

Weh, unikk juga nih si LCGC Dihatsu Ayla ini, baru juga berumur beberapa bulan eee kini sudah ada rondonya gan, weww. Ya James Bons kurang tahu persis apa alasan si pemilik menjual boil barunya yang baru terhitng beberapa bulan ini, tapi ya sekedar tahu aja, rondonya dah ada gitu. Namun keberadaan rondo LCGC di iklan pos kota ini belumlah banyak gan, dalam satu hari paling juga ada 1-3 iklan. Ciekibrot:

Ayla
Ayla

DAIHATSU AYLA X Manual 2013 100% Baru Wrn Putih 92,95jt Nett Jl.Raya Jatimakmur 99 Pondok Gede Hubungi: 0816711168

DAIHATSU AYLA X, November 2013, putih, mobil masih baru, belum jalan, a/n sendiri, harga 70jt, hub : 0856 24680 740

Tertarik, tebus gaaaan!

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. Mobil ini secara desain mantep. Apalagi dimodif. Coba ada versi limited. Serba mahal gitu partnya (velg, ban, body alumunium). Catnya gak tipis. Mungkin gak lagi ngelirik mini cooper. Hehe

  2. Mbah bons, nek aku yo mendingan C200 W202 1996 utawa 323i E36 1995, podo2 mobil seken wis ngrasakke mobil eropa…

  3. Montor ‘kaleng’ kok pengen men to lek… Nek aku iseh sae volvo 960 GL/ 960 royal utawa E320 W124, 520i E34… Secara mobil ngeropah..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin