Wew Honda Royal Fitur Pada Supra Injeksi, 61 KPL Gan, Pake Charger HP! | Bonsaibiker

Wew Honda Royal Fitur Pada Supra Injeksi, 61 KPL Gan, Pake Charger HP!

Sesuai berita beberapa hari lalu bahwa disinyalir tanggal 26 ini Honda bakal ngeluarin refresh salah satu produknya dengan sitim pengabutan injeksi.ย  Dan terbukti hari ini ternyata motor itu adalah Supra X 125 Injeksi. Nah dulu kan sudah ada Supri ini, pertama malahan injeksi diantara bebek lain, lalu apakah bedanya dengan kini? Yup Honda menambahkan segudang fitur dan banyak hal pada bebeknya dibanding yangย  lalu. Monggo simak berikut ini!

Supra Injeksi

Supra Injeksi

  • Supra X 125 ini lebih hemat bahan bakar hingga 23 persen dari model sebelumnya konsumsi bahan bakar untuk Supra X 125 FI ini bisa mencapai 61,8 km/liter. Hasil itu didapat melalui metode ECE R40.
  • Emisi yang dihasilkan lebih baik dari standar emisi Euro3 sehingga begitu ramah lingkungan dibandingkan model sebelumnya.
  • Segudang fitur disematkan seperti socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam, kunci pembuka jok, pengaman kunci kontak bermagnet otomatis (Secure Key Shutter), serta fitur gantungan barang dengan pengaman.
  • Desain terbaru pada panel meter kombinasi analog-digital terlihat futuristik namun mudah dibaca, serta aspek pengereman optimal pun tetap dipertahankan melalui front-rear disc brake.

Yup motor yang dibanderol Rp 15.350.000 untuk versi Spoke Wheel dan varian Cast Wheel dijual Rp 16.400.000 (on the road Jakarta) ini tetap menggunakan mesin lama, yakni 125cc โ€“ 4 tak SOHC dengan PGM-FI. Tersedia dalam beberapa varian, versi Spoke Wheel tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Stylish Black, Graceful Red dan Fabulous Blue. Adapun varian Cast Wheel tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Stylish Black, Graceful Red , Fabulous Blue dan Luxury White.

%d bloggers like this: