Kisah Ketangguhan Honda Supra 125 Bapak Menerjang Banjir di Lamongan

Kisah Ketangguhan Honda Supra 125

Kisah Ketangguhan Honda Supra 125

Bonsaibiker.com – mas bro ini hanya Kisah Ketangguhan Honda Supra 125. Sekelumit artikel terkait motor yang kini dipandang tidak keren. Ini bukan artikel terkait motor kentjang macem Ninja ZX25R, atau CBR250RR, atau bahkan moge. Ini hanya artikelpinggiran berkisah tentang motor-motor tua. Yakni motor Honda Supra, yang di dunia maya, baik itu Supra x 100 ataupun supra 125 tenar dengan sebutan supra bapak. Ya, ini adalah Kisah bagaimana Honda Supra 125 Bapak Menerjang Banjir di Lamongan.

Kisah Ketangguhan Honda Supra 125

Tepatnya ini adalah sekelumit kisah dari desa Sukorejo. Yakni sebuah desa yang berada di kecamatan Karangbinangun, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Indonesia. Dimana desa ini hampir tiap tahun selalu menjadi langganan banjir.

Yup mas bro, kisah ini dishare oleh akun fb Ahmad Murad Bahari‎ ke group BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) dengan statmen berikut:

Mbah minta doanya semoga banjir di kampung gejil cepet surut, sudah lebih dari sepekan belum surut juga. Tapi kalau malam kampung gejil kayak di venesia italia cabang LAMONGAN 😂, aktivitas dan keliling kampung pakek perahu. Yg hobi mancing bisa mampir mbah. Itu bekakasnya suprabapak thn 2009 tiap hari di buat berangkat kerja nerabas banjir alhamdulilah tidak pernah bermasalah

suprabapak

sukorejokecamatankarangbinangunLamongan

Mas bro, betul-betul ini bukan kisah terkait motor keren, ngapel, sunmori, nyentul, atau ngengsot dengkul di sirkuit Monasco. Tapi hanya sekalumit kisah motor tua yang jauh dari kesan keren. Jauh dari kesan mewah apalagi pamer.

Hanya Kisah Ketangguhan Honda Supra 125 yang oleh abanyak orang dibilang SUpra Bapak. Lha motornya bapak-bapak. Ya kan zaman dulu mungkin motornya anak muda, cuman kan yang dulu muda kini dah menjadi bapak-bapak.

Namun walau begitu, ternyata supra bapak ini tak begitu saja mu punah, bahkan menolak punah. Walau tengah berada di tengah persaingan motor-motor keren dan baru yang syarat dengan teknologi serta berbody yahud sekarang ini.

Supra bapak ini hadi bener-bener menemani user sampai bapak-bapak. Tak lekang oleh panas, tak gentaroleh banjir, bahka tak takut dimakan usia. Buktinya tetep saja tangguh. Nahkan menurut usernya, seperti dalam penuturan di atas, motor ini nyaris tak pernah bermasalah, walau harus menerjang banjir setinggi lutut.

Sukorejo Layaknya Venezia Itali saat Malam

Mas bro, desa yang langganan banjir ini memang unik. Ya, penduduknya mengatakan bahwa Sukorejo Layaknya Venezia Itali saat Malam. Betapa tidak mas bro, aat malam datang, lampu kelam-kelipmemantul dari ari yang tergenang di sepanjang jalan. Di sana-sini tertambat perahu kecil sebagai alat transportasi warga yang hengan keluar rumah.

Sukorejo-Layaknya-Venezia-Ital dalam Kisah Ketangguhan Honda Supra 125
Sukorejo-Layaknya-Venezia-Itali dalam Kisah Ketangguhan Honda Supra 125

Indah kan mas bro. Ini adalah pemandangan yang laziam di desa ini. Menurut akun di atas, banjir telah seminggu menggenang kampung ini. Hingga kini belum surut-surut. Ngeri mas bro. Sepintas memang indah, bak Venezia. Namun ada kepiluan di sana. Saat pendemi corona, jalan di sana jadi kali yang layak dilalui oleh perahu. Makaanya di hampir tiap-tiap depan rumah warga ada perahu untuk transportasi.

Yup mas bro, di tengah-tengah hilir mudik perahu kecil ini, ada sekelumit Kisah Ketangguhan Honda Supra 125 yang ikutan hilir mudik di tengah genangan air ini.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.