Mobil Mahalpun Juga Bisa Remuk Ketika Lakalantas

Diskusi tentang mobil ketika mengalami kecelakaan memang ya banyak pendapat dan juga banyak sudut pandang yang berbeda. Ketika sebuah mobil remuk saat mengalami kecelakaan, kemudian banyak yang berbeda pendapat, ya wajar wong memang banyak teori, banyak kepala dan banyak pula isinya. Singkatnya mobil murah bisa remuk, mobil mahalpun juga bisa remuk!

Mobil Mewah Kesruduk samping
Mobil Mewah Kesruduk samping

Ketik mobil bertabrakan sampai hancur, maka banyak yang mencerca bahwa itu mobil kaleng krupuk, di sisi lain ada yang berpendapat ya, tergantung kronologis kecelakaannya dong, kalau kenceng dan menabarak yang lebih bedar dan kuat, so pasti mobil mahalpun pasti remuk.

Kecelakaan Bus
Kecelakaan Bus

Demikian juga ketika Avanza tabrakan maka bagian depannya remuk, versi pabrikan mengatakan itu adalah untuk safety, bahwa ketika benturan, maka ada bagian mobil yang dikorbankan untuk meredap daya tabrak dan meredam laju, sehingga penumpang selamat, dan mobil memang di desain untuk menyelamatkan penupang. Nah di sisi lain banyak juga yang mengatakan itu hanya ngeles versi pabrikan aja, wong Saiful Jamil malah Istrinya yang meninggal kegencet di belakang.

Aku Rapopo
Aku Rapopo

Nah demikian memang ya perdebatan sengit bisa saja bakal terjadi dimanapun dalam topik apapun, yang penting tetap saling menghargai dan moto kita hanya sharing pengalaman dan pengetahuan tanpa bermaksut propokasi atau menggurui.

Advertisements
Advertisements

25 Comments

    • agya mobil kaleng?
      kalo kaleng cat sih gak papa, kalo kaleng cola itu yg parah πŸ˜€
      .
      buat pengendara lain sih aman, buat drivernya sendiri entahlah

  1. Semahal-mahalnya mobil memang bisa hancur karena tabrakan bro. Mobil masa kinipun di design dan di test sampai kecepatan batas sekitar 40-60 kpj.

    Lady Di pun meninggalnya di Mercedez dalam terowongan, ya memang tidak ada jaminan keselamatan yang pasti.

    Cuman…
    Tentu ada mobil yang “lebih aman” dan “agak aman” atau “tidak aman” sama sekali. Tugasnya konsumen untuk pilih-pilih.

    Crumpled zone itu memang by design bro.

  2. Pola pikir bikers —> Mobil skr body spt kaleng krupuk alias gak aman mending beli motuba,wuahahahahaaa

    Secara logika mau aman mending body full baja spt tank konsekuensi nya gak kuat lari. Emang bisa pake motor aman nyaman spt pake mobil?? Dah pasti pake motor gak seaman n senyaman pake mobil n klo tabrakan minimal patah tulang/mati tp para bikers gak bs mikir sampe sejauh itu krn yg dipikir cm murah muraah muraaaahh (realistis)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin