Mobil Mahalpun Juga Bisa Remuk Ketika Lakalantas | Bonsaibiker

Mobil Mahalpun Juga Bisa Remuk Ketika Lakalantas

Diskusi tentang mobil ketika mengalami kecelakaan memang ya banyak pendapat dan juga banyak sudut pandang yang berbeda. Ketika sebuah mobil remuk saat mengalami kecelakaan, kemudian banyak yang berbeda pendapat, ya wajar wong memang banyak teori, banyak kepala dan banyak pula isinya. Singkatnya mobil murah bisa remuk, mobil mahalpun juga bisa remuk!

Mobil Mewah Kesruduk samping

Mobil Mewah Kesruduk samping

Ketik mobil bertabrakan sampai hancur, maka banyak yang mencerca bahwa itu mobil kaleng krupuk, di sisi lain ada yang berpendapat ya, tergantung kronologis kecelakaannya dong, kalau kenceng dan menabarak yang lebih bedar dan kuat, so pasti mobil mahalpun pasti remuk.

Kecelakaan Bus

Kecelakaan Bus

Demikian juga ketika Avanza tabrakan maka bagian depannya remuk, versi pabrikan mengatakan itu adalah untuk safety, bahwa ketika benturan, maka ada bagian mobil yang dikorbankan untuk meredap daya tabrak dan meredam laju, sehingga penumpang selamat, dan mobil memang di desain untuk menyelamatkan penupang. Nah di sisi lain banyak juga yang mengatakan itu hanya ngeles versi pabrikan aja, wong Saiful Jamil malah Istrinya yang meninggal kegencet di belakang.

Aku Rapopo

Aku Rapopo

Nah demikian memang ya perdebatan sengit bisa saja bakal terjadi dimanapun dalam topik apapun, yang penting tetap saling menghargai dan moto kita hanya sharing pengalaman dan pengetahuan tanpa bermaksut propokasi atau menggurui.

Advertisements
%d bloggers like this: