Moncernya Penjualan Mobilio Belum Teruji, Layaknya CBR 250 Yang Mampu Mnyaingi Ninja 250 Hanya Sesaat, Setelahnya Memble! | Bonsaibiker

Moncernya Penjualan Mobilio Belum Teruji, Layaknya CBR 250 Yang Mampu Mnyaingi Ninja 250 Hanya Sesaat, Setelahnya Memble!

Brader sekalian, dua bulan ini dunia otomotif mobil khususnya kelas MPV dihebohkan dengan kehadiran Mobilio dan sepak terjangnya. Dalam bulang Februari mobil ini mampu menyamai penjualan Xenia, ya seperti pada artikel sebeloumnya, bulan lalu saja ada 10.592 Mobilio yang terdistribusi di Indonesia meningkat sebesar 69% dari bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 6.241 unit. Kini total penjualan Mobilio sebesar 18.341 unit di seluruh Indonesia. Namun ini kan baru awalnya gan, lagian Xenia dan Avanza kanmemang udah lama merajai. Alias ketangguhan mobilio dari sisi penjualan belumlah teruji.

mobilio

mobilio

Dulu ketika CBR 250 datang sekonyong-konyong akan bisa mengalahkan Ninja 250, bulan pertema bagus, bulan ke dua menggebrak menyamai Ninja 250, lalu berkutnya mak plekenut, heheh gak banyak bicara. Nah mobilio ini jelasnya bisa juga bakal bener-bener merajai, namun juga bisa hanya laris sesaat ditengah bosennya para pembeli terhadap model Xenia-Avanza.

Namun satu faktor yang harus diperhitungkan adalah pembeli mobil tak seperti pembeli motor yang harus DOHC dan 2 silinder baru laris! Mobilio cukuplah SOHC dan powernya memang mengalahkan yang DOHC, kemudian moblenya yahud, dan inilah yang dijadikan senjata. So tunggu aja!

 

Advertisements
%d bloggers like this: