Halah Ini Maling Gagal Nyolong, Malah Kehilangan Motornya, Padahal Bawa Pistol! | Bonsaibiker

Halah Ini Maling Gagal Nyolong, Malah Kehilangan Motornya, Padahal Bawa Pistol!

Sebuah berita menegangkand dan sedikit lucu dirilis warta kota. Nasib sial terkadang juga dialami maling si pembawa sial, kalai ini terjadi pada dua orang pelaku Pencurian Sepeda motor, saat mau  mencuri sebuah sepeda motor di Jalan Asem Baris Raya Kebon Baru Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (21/04/2014) justru kehilangan motornya.

maling

Maling

Dede Sulaeman (26) Warga Jalan Masjid A Takim Kembangan, Jakarta Barat sedang merenovasi rumah di lokasi tepatnya, belakang Rumah Makan Salam Muslimah Senin (21/04/2014) sekitar pukul 20.00. Saat beristirahat tiba-tiba terkejut ketika mendengar suara motor miliknya Suzuki FU 150R berwarna kelabu bernomor polisi B3458BKA terdengar bergemuruh dan hendak dibawa kabur kedua pelaku.

Spontan berteriak ‘maling’ sembari terus mengejar kedua pelaku dengan berlari dibantu tukang ojek yang mangkal di persimpangan tidak jauh dari lokasi. Lalu aksi kejar-kejaran pun berlangsung selama beberapa menit hingga akhirnya ketiganya terpisah di Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan meski akhrinya kalah cepat karena hanya bebek.

Sial bagi kedua pelaku, korban tidak sengaja melihat kedua pelaku sedang melaju beriringan dari atas flyover Jalan MT Haryono, tepatnya samping Polsek Jatinegara, Jakarta Timur. Korban yang segera berteriak dan menunjuk kedua pelaku, lalu massa mengepung dan memukuli pelaku bertubi-tupi, tetapi seorang pelaku secara tiba-tiba mengeluarkan pistol dan membuang tembakan ke atas sebanyak dua kali, warga mundur menghindar. Pelaku lalu kabur melarikan diri dengan berlari meninggalkan sepeda motor milik korban dan sepeda motor milik pelaku Honda Beat berwarna Merah bernomor polisi B3922SKK ditinggal di lokasi.

 

Advertisements
%d bloggers like this: