Diantara Sport 250 Buntut Ninja Masih Paling Seksi, Buntut CBR Paling Bersahabat Dengan Boncenger, Buntut R 25 Paling Futurik | Bonsaibiker

Diantara Sport 250 Buntut Ninja Masih Paling Seksi, Buntut CBR Paling Bersahabat Dengan Boncenger, Buntut R 25 Paling Futurik

Just opini pribadi gan, bahwa setiap kali melihat buntu sport kelas 250, sekan terlihat bahwa buntut ninja nempaknya masihlah paling seksi dibanding kompatitor, mulai dari CBR, R 25, dan Megelli. Sementara CBR buntutnya paling berrsahabat dengan boncenger alias boncengersiawi, hahahaha.

RR mono Naked 2

RR mono Naked 2

Monggo pelototin buntut Ninja 250, baik yang mono, yang FI 2 silinder, yang Z 250, dan juga Z 250 SL, semuanya terlihat seksi nungging dan racy banget. Namun untuk Ninja kini kurang bersahabat bagi boncenger, ya bayangkan, tidak ada hadle bar alias pegangan buat boncenger, lalu kalau anda diboncengin ama Ninja pasti bawaannya mrosot ke depan mulu. Ya kalau 10-50 Km, masih jozz, tapi kalau sudah melahap ratusan kilo, boncenger bakal kelelahan. Ini mungkin memang didesain untuk muda-mudi yang sedang jatuh hati, atau pengantin baru laah, hahahha.

New cbr250r_2014

New cbr250r_2014

Beda dengan CBR 250, meski tidak nampak terlalu racy, namun terlihat elegan dan bersahabat dengan boncenger. Ada pegangan tangan kemudian tidak terlalu merosot ke depan saat membonceng, hal ini karena bagian jok belakang agak sedikit nongol bagian depannya sehingga bisa mencegah boncenger merosot. Dengan demikian ketika melahap trek panjang alia ratusan kilo meter, badan boncenger tidak cepat capek.

r 25

r 25

Sementara itu Buntut R 25  buntutnya terlihat paling futurik, ini terlihat dari efek lampu led yang digunakan, disamping itu juga efek meruncing dari desain tersebut. Nah, perkara selera, ya monggo pilih sesuai hati masing-masing, karena selera susah untuk dipaksakan dan dirayu.

Advertisements
%d bloggers like this: