Diantara Sport 250 Buntut Ninja Masih Paling Seksi, Buntut CBR Paling Bersahabat Dengan Boncenger, Buntut R 25 Paling Futurik

Just opini pribadi gan, bahwa setiap kali melihat buntu sport kelas 250, sekan terlihat bahwa buntut ninja nempaknya masihlah paling seksi dibanding kompatitor, mulai dari CBR, R 25, dan Megelli. Sementara CBR buntutnya paling berrsahabat dengan boncenger alias boncengersiawi, hahahaha.

Monggo pelototin buntut Ninja 250, baik yang mono, yang FI 2 silinder, yang Z 250, dan juga Z 250 SL, semuanya terlihat seksi nungging dan racy banget. Namun untuk Ninja kini kurang bersahabat bagi boncenger, ya bayangkan, tidak ada hadle bar alias pegangan buat boncenger, lalu kalau anda diboncengin ama Ninja pasti bawaannya mrosot ke depan mulu. Ya kalau 10-50 Km, masih jozz, tapi kalau sudah melahap ratusan kilo, boncenger bakal kelelahan. Ini mungkin memang didesain untuk muda-mudi yang sedang jatuh hati, atau pengantin baru laah, hahahha.

New cbr250r_2014
New cbr250r_2014

Beda dengan CBR 250, meski tidak nampak terlalu racy, namun terlihat elegan dan bersahabat dengan boncenger. Ada pegangan tangan kemudian tidak terlalu merosot ke depan saat membonceng, hal ini karena bagian jok belakang agak sedikit nongol bagian depannya sehingga bisa mencegah boncenger merosot. Dengan demikian ketika melahap trek panjang alia ratusan kilo meter, badan boncenger tidak cepat capek.

Sementara itu Buntut R 25  buntutnya terlihat paling futurik, ini terlihat dari efek lampu led yang digunakan, disamping itu juga efek meruncing dari desain tersebut. Nah, perkara selera, ya monggo pilih sesuai hati masing-masing, karena selera susah untuk dipaksakan dan dirayu.

Advertisements
Advertisements

39 Comments

  1. kalo ratusan km > mau nyaman naik mobil…

    senyaman2nya naik motor apapun > ya segitu2 aja… :mrgreen:

     

  2. Ninin mana dulu lek ada satu tuh pake handle bar yg dijiplak NVL,mang ga proposional bwat boncenger tpi kan ada ,haaaaaa

  3. ialah jelas cbr yg pas buat boncenger

    wong cbr itu turunan cebong n vario

    wkwkwk

    • Tak apa mas bro.. dengan begitu konsumen dpt banyak pilihan yg bisa sesuai dgn kebutuhannya.. 😉

  4. Semuanya joossss kangmasbro… masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.. tinggal sesuaikan kebutuhan…

  5. r25 : brutu cabe2an di boncengi mleset rono mleset rene.
    ninja : brutu ayam kampus di tumpaki mak pleg lunyu2 peret
    cbrb : brutu rondo di tumpaki mak pleg ora iso obah.
    pokoke joss kabehlah masbro.

  6. Berhubung ane jg tukang parkir…yg paling bersahabat buat diparkiri ya cbr250 en ninja250fi / z250 meski cukup berat…kalo r25 ato ninja 250 mono / sl bakal narik2 dudukan footstep belakangnya buat geser2

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin