jump to navigation

Suasana Launch R 15 Di Semarang Kiriman Bro Burhan_naval May 15, 2014

Posted by Bonsai Biker in : Motor, Motor baru , trackback
Sebuah kiriman informasi tentang peluncuran R 16 dari burhan_naval dalam kiriman emailnya sebagai berikut:
“Kang mau ngasih info aja nih,,,,,Disemarang tepatnya di mall ciputra pada hari sabtu 17 mei pukul 19,00 akan ada launching r15 kang,,,,,ni hasil jepret2 nya,,,,tadi mau buka penutup tirainya di semprot ama penjaga nya kang hahahahaahha

Salam Burhan

Berikut poto-potonya!

Launch R 15 Semarang 1

Launch R 15 Semarang 1

Nampaknya Yamaha membuat suasana nampak dramatik dan bikin penasaran!

Launch R 15 Semarang 2

Launch R 15 Semarang 2

Mantaeb juga suasananya!

Launch R 15 Semarang 3

Launch R 15 Semarang 3

Disarungi gan, wekekekkeke!

Launch R 15 Semarang 4

Launch R 15 Semarang 4

Yup, harga R 15 di semarang menurut info dari kang Burhan ini adalah 28,5 juta. Jozz lah buat brader di semarang. Matur Nuwun mas bro Burhan!

Comments»

1. menyusurijalan - May 15, 2014

Mantep……….

http://jalanberkarisma.wordpress.com/2014/05/15/r25-minum-premium-eceran-sengaja-atau-terpaksa/

2. sijidewe - May 15, 2014

sarungan

3. warungasep - May 15, 2014

Disemprot pake apah yah???
Mantap…

Koment Bermutu

http://warungasep.wordpress.com/2014/05/15/☆-panas-spyshoot-terbaru-yzf-r25-minum-bensin-eceran-wew-☆/

4. Bonsai Biker - May 15, 2014

manceb

5. enoanderson - May 15, 2014

R15 menggoda. . . :D

http://enoanderson.com/2014/05/15/honda-new-cbr250r-2014-vs-kawasaki-ninja-rr-mono-duel-spesifikasi-sport-single-cylinder/

6. setia1heri - May 15, 2014

menghoda
http://setia1heri.com/2014/05/15/tikum-kopdar-jatimotoblog-di-kota-pudak-gresik/

7. Masdaniblog - May 15, 2014

beti ama jatim 28.8 neh

8. Ferboes Richardson - May 15, 2014

Absen malam
http://ferboes.com/2014/05/15/lucunya-ikan-nemo/

9. black57flag - May 15, 2014

jos…

10. ●○ qwerty ○● - May 15, 2014

motor kepengenannya bro ferboes… :-P

 

11. ●○ qwerty ○● - May 15, 2014

ehh ada orangnya di-atas genteng…

xixi… :lol:

 

12. ●○ qwerty ○● - May 15, 2014

bro…, gak bantuin om iwan pindahan warung…?

kasihan tuhh om iwan ngangkat2 perabotan sendiri > gak ada fansboy yang *bantuin…!

*bantuin ngerecokin…

xixi… :mrgreen:

 

13. cahyadip - May 15, 2014

Masih tidak reasy stock sepwrtinya
http://cahyadip.wordpress.com/2014/05/15/honda-civic-type-r-model-2015/

14. Ferboes Richardson - May 15, 2014

Hahahahaa… kalo tahu caranya pasti tak bantuin. Skalian minta tanda tangan :mrgreen:

15. orong-orong - May 16, 2014

jauh dari atas

16. bapakeVALKYLA - May 16, 2014

nonton dari lantai 2 aja…


%d bloggers like this: