Pajeros Sport Wali Kota Depok Nabrak Buruh Bangunan Yang Sedang Ngendarai Motor

Pajero Sport hitam B 1828 RFQ yang ditumpangi Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail menabrak Tasma Rosyid (44) buruh bangunan, pengendara motor Yamaha Vega jupiter B 6200 ELW di Jalan Sawangan, tepatnya diperempatan Mampang, Pancoran Mas, Depok, (18/5/2014). Akibat kejadian itu, pria berusia sekitar 40 tahunan itu menderita luka-luka diantaranya tiga jari kaki kirinya yakni jari telunjuk, jari tengah dan jari manis patah, 2 ruas tulang iga depannya juga patah, serta sekujur badannya memar-memar.

motor diatbrak Pajero walikota Depok
motor diatbrak Pajero walikota Depok

Kronologis kejadiannya menurut saksi yakni Tasma memberhantikan kendaraannya karena ada angkot yang berhenti. Karenanya Tasma mencoba menyalip angkot itu. Tak lama iring-iringan rombongan Wali Kota Depok juga hendak melintas ke arah yang sama. Saat itulah Pajero yang bisa ditumpangi Wali Kota Depok menabrak korban. Korban langsung terpental saat itu dan mengalami luka-luka, sementara sepeda motornya masuk ke kolong mobil Pajeronya Pak Walikota. Menurutnya mobil dinas Wali Kota Depok lalu berhenti. Tapi Pak Wali Kota tidak turun.

Namun menurut polisi yakni Kasat Lantas Polres Depok Komisaris Kristanto Yoga, korban yang salah memotong jalan. Menurut Kristanto dalam rangkaian resmi, dalam rombongan Wali Kota Depok, di bagian paling depan adalah patwal kepolisian. Lalu ada jarak antara patwal dengan mobil Wali Kota Depok di belakangnya. Di antara jarak itulah, pemotor memotong jalan.

Kabarnya menurut Pak Wali Kota, tidak usah diperkarakan. Kerusakan nanti diganti Pak Wali Kota. Sampai saat ini pihak pemotor tidak membuat laporan resmi ke polisi. Tasman yang merupakan warga Gang Rukun 3 No 57 Kampung Sidamukti, Kecamatan Cilodong, Depok sempat dirawat di rumah sakit, namun akhirnya harus menjalani rawat jalan akibat keterbatasan biaya.

Sumber: Yahoo

Advertisements

31 Comments

  1. kok biaya rumha sakit ga dibayar pak walkot?, oh iya bkannya iring iringan biasanya make strobo, ko ga dibunyiin biar orangnya denger

  2. yang salah ga ada. yang benar ga ada. yang ada rakyat, wali kota, supir, biker, motor rusak. mobil pajero.

  3. udah kejadian kaya gini bikers selalu mengatasnamakan rakyat kecil/org miskin tp klo gak ada kejadian gak mau dibilang kaya gt,wuahahahaaaa…… malah klo gak ada kejadian kelakuan bikers dijalan byk bgt yg nyolotin tp disuruh tertib rapi dan sopan paling anti nan HARAM(alesan klasik bikers,krn sama2 bayar pajak,selalu minta dihargai)wuahahaaaaa….mental bikers kaya gt tuh masih dibangga2 in,wuahahahahaaaaa……bikers disuruh instropeksi diri gak mau krn merasa paling bener dijalan dan yg lain pasti akan minggir tp krn kejadian diatas, SUKURIIIIIIIIIIIIIINNN

1 Trackback / Pingback

  1. Walikota Depok Didemo Dianggap Tabrak Lari | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan