Bonsaibiker.com – Mas bro, sebuah kecelakaan dimana sebuah motor matik Yamaha Mio Salip CBR250RR di sebuah tikungan. Nyalipnya kenceng namapaknya mas bro. Namun sayang Akhirnya Tabrakan vs Beat. Ya gedubrak dua-duanya jatuh di aspal.

Mio Salip CBR250RR Akhirnya Tabrakan vs Beat
Mio Salip CBR250RR Akhirnya Tabrakan vs Beat

Mio Salip CBR250RR Akhirnya Tabrakan vs Beat

Mas bro sekalian kejadian Mio Salip CBR250RR Akhirnya Tabrakan vs Beat ini dishare oleh akun ig @mohamadfauzannn dngna statmen berikut :

Alhamdulillah masih lolos dari mautπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
.
.
.
πŸ“Ή: @jun_motorider & @surya_jun
.
.
.

mohamadfauzan #under250indo #cbr250rrfans #indo250up #welovehonda #galespeed #brembo #akrapovic #lightech #battlax #battlaxs22 #totalcontrol #luimoto #under250indo #ohlins #ohlinsindonesia #cncracing #sport250up #cbr250rrid #layzmotor #marchesini #hondamodifikasi #shoei #shoeixspirit3 #indosunmori #marcmarquez93 #sonyalpha_id

Share ini adalah dalam beberapa foto dan juga salam bentuk vidio. Untuk melihat vidionya silakan!

Klik SINI

Kronologis Mio Salip CBR250RR Akhirnya Tabrakan vs Beat

Insiden ini bermula saat serombongan pemotor yang disinyalir adalah Honda CBR250RR tengah melintas. Mereka ini nampak melaju gak terlalu kencang. Eh tiba-tiba saat di tikungan, ada sebuah motor menyalip mereka dengan kencang sampai miring di sebelah kanan. Ini dia mio kencang yang mungkin lagi asyik Correnering mas bro.

mio-cornering-di-monasco
mio-cornering-di-monasco

Ternyata mas bro, di depan sana ada pertigaan. Alias puteran. Pada saat yang bersamaan dari arah pertigaan ini melaju sebuah motor Yang kalau tidak salah adalah Honda Beat. Nah, Beat yang hendak join dengan jalur tersebut kesruduk oleh Mio Kentjang ini mas bro.

Dua motor ini, mio dan beat ini sama sama jatuh mas bro. Ya untung sih gak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanyasaja ya pasti sakir-sakit tuh badan wong membenturaspal.

TKP disinyalir adalah Monasco mas bro. Daerah kisaran monas yang sering dipake mereng-mereng.

Komentar warganet dalam insiden Mio Salip CBR250RR Akhirnya Tabrakan vs Beat

Mas bro, kita simak apa komentar warkanet atas insiden Mio Salip CBR250RR Akhirnya Tabrakan vs Beat ini sebagai berikut :

  • mirazmhuda
    Adik sudah mulai ga punya otak ya bun ☺️ wkwkwkwk
  • syahlevi_kiant_3062
    Yg salah orang yg muter balik seharusnya lihat kanan kiri dulu bukan asal belok aja jadinya kyk gitu kan…….
  • rachman17_
    @chaeyrull batas kecepatan di jalan raya antar kota kalo ga salah 80km yah jadi itu beat masih dalam batas wajar
  • chaeyrull
    @aalipp_ramdhani ngebut gk nya mah gk masalah bang kalo di jalann besar kecuali kalo di gang ngebut baru salah tuhh,yang salah itu tetap yang muter balik 😁
  • rakhafrndyto
    yang dari kanan ga liat liat ke kiri yang dikiri terlalu kenceng komplit deh wkwk
  • warrendoyz.id
    Pantes mio nya 63 bebasan hahaha mau ngerace kita ke sentul bos yg moge aja sans’ aja kalo mori tu di nikmatin bos ku #kawalbeatoren

Yup mas bro, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua.