Walikota Depok Didemo Dianggap Tabrak Lari

Buntut dari peristiwa tabrakan oleh mobil Pajero Sport yang ditumpangi walikota depok, Nurmahmudi Ismail yang menabrak pengendara speda motor yang James Bons tulis dalam artikel lalu INI!!!!, kini sang walikota didemo masa, tepatnya Senin kemarin jam 09.00. Menurut pendemo sang walikota sudah seminggu tidak menunjukan itikat baik. Akhirnya keluarga besar Tasma Rosyid, 44, korban tabrakan kendaraan dinas Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, akhirnya menggelar aksi demo di Balaikota untuk meminta pertanggungjawaban kepala daerah atas kasus tersebut. Unjuk rasa keluarga korban itu juga dibantu lembaga swadaya masyarakat (LSM). Namun sayang aksi itu tidak membuat orang nomor satu di kota depok itu mau menemui keluarga korban.

demo walikota depok
demo walikota depok

Menurut keluarga korban, jika walikota depok mau ada inisiatif mengunjungi korban yang hingga kini masih terbaring sakit akibat patah tulang yang dialami, maka keluarga korbanpun juga tak akan menggelar demi, pasalnya kasus inii sudah seminggu berlalu. Ya, nampaknya kasus ini terus bergulir, sementara ada dua veri, menurut korban, korban tidak bersalah, sementara menurut polisi sang walikta tidak bersalah, korbanlah yang salah.

Advertisements

13 Comments

  1. Halah lsm nyari muka ini mahhh….
    Kerjaannya ngompirin orang aja..
    Cuma kecelakaan begini kan bisa diselesaikan, ngapain tuh lsm ikut2 memperkeruh suasana.ato cari duit juga yah

  2. Orang Kecil, Nasib… Nasib… Kasihan, Nasib Rakyat Kecil. AJAK saja FIGHT, Satu lawan satu sekalian paman. Bar.. Bar,, Sekalian.

Leave a Reply