Mak Jegagig -Tratab Kaget Saat liat Hantu Pertigaan Jalan ini

Mak Jegagig -Tratab Kaget Saat liat Hantu Pertigaan Jalan ini

Hantu pertigaan jalan By bonsaibiker.com -mas brosekalian, ada sebuah ekspresi Mak Jegagig -Tratab Kaget Saat liat Hantu Pertigaan Jalan ini. Betapa tidak, di tengah pertigaan jalan kampung agar tidak terjadi kecelakaan, atau biar tidak ngebut biasanya dibuat tanda lalulintas. Hanyasaja terkadang tanda yang dibuat itu terkadang cukup ekstrim, seperti yang diposting akun Istagram Aslisemarang yang kemudian dishare oleh lek Lingga ini, ya jelas bikin kaget, wongdi tengah jalan kok ya dibikinin patung hantu gitu hahahaha pasti bikin kaget makjegagig, atau mak tratab gitu hahaha.  Jangan Jantungan ya gan!

hantu perempatan jalan
hantu pertigaan jalan

Ini diasebuah patung yang berada di pertigaan jalan  di daerah Cepoko Gunungpati, semarang Jawa Tengah. Aihhihi, aseli ngeri, mak tratab.

Lihat ini gan berbagai macamkomentar warganet terkait Hantu pertigaan jalan  di Semarang ini :

  • dhikaayu_safira@novita.nd aku malah kepo dalan iki
  • fitri_ayu_fatimah@dandyirawanto durung yank…
  • daniel_putra_wijayaNek bengi pating tratap, @syahrilane ????
  • wulandrika_@khoirina_da gblk,kembaran em mbok tag aku malah.
  • naily_agustina12@anangma’ruf
  • dandyirawanto@fitri_ayu_fatimah lha emang opo sih kui yank
  • rakhadityaf_@rosaarianto_
  • yantidongdongsebelah endi kui @nprsvam
  • irastikaaa@mienamrina.rosyada tauu ajaa kamu mien ?
  • lailws@adilukitop
  • arifkaputri23klo tiba tiba ada tugu baru kyk gt di pertigaan gang rumah bunda yg gelap itu gimana ? Kalian mau lewat mana ? ?? @rimaayua @wulanti_@widyasoepomo
  • elvinamartatiti@atiyaummi asemm, aku pernah ndeng, bahkan barusan aja aku lewat masih kaget og
  • sintyaand@ym_ahyadini Kagak.. pas PPL aku lewate situ tiap hari.. untung dulu belum ada ?
  • ym_ahyadini@sintyaand oh ppl… Yadeng..
  • rimaayuaOgah lewat … nerima puter balik deh @arifkaputri23
  • omiimbunn@my.serevina rodook horor yaa ?
  • arifkaputri23@rimaayua yaah klo puter balik gg dapet seblak mamah sinta dong ?

Aihihihihi, ada-ada aja.

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.