Ramadan Tak Mengalani Polisi Menilang Pemotor Berstrobo, Mending Copot Aja Gan! | Bonsaibiker

Ramadan Tak Mengalani Polisi Menilang Pemotor Berstrobo, Mending Copot Aja Gan!

Operasi yang dilakukan Polda Metro jaya Jakarta, namapaknya terus dilakukan meski bulan ramadan. Yup setidaknya ini yang bisa kita lihat siang kemarin dengan ditilangnya sebuah motor matik yang menggunakan strobo. Yup mungkin ada baiknya kita lepas aja bagi yang memakai strobo agar tidak berurusan dengan pak polisi, tapi ya terserah agan sekalian bagaimana mensikapinya, masing-masing tahu sensasi dan risikonya.

Operasi yang dilakukan Polda Metro jaya Jakarta, namapaknya terus dilakukan meski bulan ramadan. Yup setidaknya ini yang bisa kita lihat siang kemarin dengan ditilangnya sebuah motor matik yang menggunakan strobo.

menggunakan strobo.

Dalam akun twitter Plda Metro tersebut memang banyak komentar mendukung aksi pak Polisi ini, pasalnya banyak yang merasa kaget dengan klaksn super kencang ini, dan si pengguna klakson terlalu minta untuk diistimewakan, ini menurut para komentator di akun twitter tersut lho gan, selebihnya mongg nilai sendiri. Yup keep safety di jalan gan, bentar lagi lebaran, sanak saudara menunggu di kampung halaman bagi para perantau.

Advertisements
%d bloggers like this: