Miring Rabahnya Marquez Sampek Tiduran Di Aspal Kayaknya Belum Dilakukn Racer Manapun!

Memang banyak orang protes, lalu kaget, dan banyak pula yang tidak terima, kenapa Marquez beigtu jumawa dan susah dikalahkan. Banyak pula orang bilang bahwa ini adalah ulah Honda yang memang meracik motornya jauh lebih superior dari lawan-lawannya, kemudian banyak yang bilang Marquez adalah Asimo, si robot ciptaan Honda. Belakangan ramai orang bilang balapan membosankan, tak ada greget persaingan. Nah memang sih mbosenin, gak ada salip-salipan yang menegangkan sebelum Brno kemarin. Tapi ternyata ada sedikit clue, ini baru satu sisi saja, belum dari sisi yang lain, bahwa gaya balapnya itu lho, memang super nekat praktis dan taktis, nikung sampek betul-betul rebah nempel di aspal seakan tiduran.

Marquez jozz
Marquez jozz

Kasus pertama yang perlu kita soroti adalah miringnya kayak gitu tu, kayaknya jarang atau mungkin belum dilakukan pembalap lain. Dia belok hingga seakan tiduran di aspal. Berikut pernyataan dia yang dilansir motogplover!

” Saya terkejut juga ketika melihat gambar yang shoot oleh Tino Martino ini . Saya nyaris telah kehilangan bagian depan, saya praktis telah berada di dasar lintasan, tapi motor terus meluncur, tidak berhenti. Jadi saya memutuskan untuk kembali membuka gas dan jangan tanya kenapa, karna motor telah kembali di lintasan dan tanpa jatuh . “

Entah ini terlalu makasa atau ngoyo tapi buktinya ia memang super cepat baik di trek luru maupun tikungan. Nampaknya pembalap lain kalau ingin menyeingi Marquez ya harus berani begini. Kayaknya lho gan, belum tentu tidak ada pembalap lain yang melakukan begini.

Selanjtunya kasus ke dua bahwa poto yang dikutip motogp lobver ini memang mengundang pertanyaan besar, ini poto jatuh atau miring beneran, kalau miring biasanya ban lurus, tapi ini belok. Nah bagaiman pendapat agan sekalian! Just share dibalik carut marutnya  gp tahun ini. O iay sebagai bahan pertimbangan monggo lihat yang ini!

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=xKHTwpTx61k]

Cuman mau mengatakan jatuh kok background sedikit berbeda! 

Advertisements

45 Comments

  1. Bloger pekok , ente liat noh posisi ban depan seperti apa , sama kaki kiri kagak nginjak footstep . . kalo ente mikir seharusnya ente tau pak dalam posisi seperti itu apa yang akan terjadi . . .

    oh iya liat bagian lengan nya nemplok di aspal dalam posisi seperti itu pak , ane mau tanya bagaimana bisa pundak bisa di jadikan sebgai tumpuan ? setau ane cuman siku yang bisa wkwkwkwk

  2. itu sih udah mau jatuh. kaki kirinya udah terangkat gitu. lagian ada percikan api di samping gir belakang. ban depan udah gak sinkron juga

  3. itu mah foto MM pas jatoh ndlosor… ntu posisi kakinya dah agak naek… walaupun bisa nikung kayak gitu juga posisi mbalikin badan sama motor ke posisi normal juga susah

  4. Itu 90 % jatuh, , hnya bantuan dri tuhan aja yg bisa buat marquez tetp melaju, ,
    Lihat saja roda depan nya udh kehilangan grip…
    Logika nya sieh miring bangget tp abis itu gabruugghhhhh… rebahan juga dirumput dipinggir sirkuit…
    Perhatikan juga jalur bekas ban diaspal

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Aksi Marquz Nikung Dengan Kemiringan 68 Derajat Ini Memang Menggemparkan Dunia | Bonsai Biker
  2. Marquez Akui Crash Kemarin Adalah Kesalahanny Bukan Karena Motor | Bonsai Biker

Leave a Reply