Miring Rabahnya Marquez Sampek Tiduran Di Aspal Kayaknya Belum Dilakukn Racer Manapun! | Bonsaibiker

Miring Rabahnya Marquez Sampek Tiduran Di Aspal Kayaknya Belum Dilakukn Racer Manapun!

Memang banyak orang protes, lalu kaget, dan banyak pula yang tidak terima, kenapa Marquez beigtu jumawa dan susah dikalahkan. Banyak pula orang bilang bahwa ini adalah ulah Honda yang memang meracik motornya jauh lebih superior dari lawan-lawannya, kemudian banyak yang bilang Marquez adalah Asimo, si robot ciptaan Honda. Belakangan ramai orang bilang balapan membosankan, tak ada greget persaingan. Nah memang sih mbosenin, gak ada salip-salipan yang menegangkan sebelum Brno kemarin. Tapi ternyata ada sedikit clue, ini baru satu sisi saja, belum dari sisi yang lain, bahwa gaya balapnya itu lho, memang super nekat praktis dan taktis, nikung sampek betul-betul rebah nempel di aspal seakan tiduran.

Marquez jozz

Marquez jozz

Kasus pertama yang perlu kita soroti adalah miringnya kayak gitu tu, kayaknya jarang atau mungkin belum dilakukan pembalap lain. Dia belok hingga seakan tiduran di aspal. Berikut pernyataan dia yang dilansir motogplover!

” Saya terkejut juga ketika melihat gambar yang shoot oleh Tino Martino ini . Saya nyaris telah kehilangan bagian depan, saya praktis telah berada di dasar lintasan, tapi motor terus meluncur, tidak berhenti. Jadi saya memutuskan untuk kembali membuka gas dan jangan tanya kenapa, karna motor telah kembali di lintasan dan tanpa jatuh . “

Entah ini terlalu makasa atau ngoyo tapi buktinya ia memang super cepat baik di trek luru maupun tikungan. Nampaknya pembalap lain kalau ingin menyeingi Marquez ya harus berani begini. Kayaknya lho gan, belum tentu tidak ada pembalap lain yang melakukan begini.

Selanjtunya kasus ke dua bahwa poto yang dikutip motogp lobver ini memang mengundang pertanyaan besar, ini poto jatuh atau miring beneran, kalau miring biasanya ban lurus, tapi ini belok. Nah bagaiman pendapat agan sekalian! Just share dibalik carut marutnya  gp tahun ini. O iay sebagai bahan pertimbangan monggo lihat yang ini!

Cuman mau mengatakan jatuh kok background sedikit berbeda!

Advertisements
%d bloggers like this: