Lagi, Indonesia Kehilangan Pembalapnya Di Race Dengan Penyebab Sama, Pendarahan Otak!

Beberapa minggu lalu kita dihebohkan dengan meninggalnya pembalap binaan AHM yang jatuh di race dan kemudian meninggal karena pendarahan di otakΒ  karena disinyalir benturan keras di kepala meski sudah memakai Helm. Nah hal ini kini terulang kembali. Asep, seorang Pembalap pemula dari tim Genta Lanang Java, menghembuskan nafas terakhirnya saat melakoni balapan pada gelaran Bhayangkara Cup Road Race di Slawi, Tegal, Jawa Tengah. Almarhum gagal mengendalikan motornya saat lewat tikungan model T alias tusuk konde.

Asep Meninggal
Asep Meninggal

Kronologisnya adalah bahwa rodanya menyenggol ban pembatas dan menerobos jalur lain. Sementarai dari arah berlawanan melintas pembalap Edy Winato yang menggeber Yamaha F1Z-R. Berikutanya benturan pun tak bisa dihindari, maka dari benturn tersebut motor Asep langsung terhempas ke udara.Menurut kabar bereda kepala Asep membentur rangka motor Edy. Akibat benturan itu, Asep mengalami luka dalam otak atau pendarahan di otak dan akhirnya nyawanya tidak tertolong. Kejadian ini setidaknya menimbulkan beberapa tanda tanya, apa gerangan faktor utama penyebabnya, racer, sirkuit, piratni keselamatan atau apa. Jelasnya kalau tidak ada perbaikan kan ngeri juga bagi pembalap kalau-kalau kejadian serupa kembali mengancam.

Advertisements
Advertisements

31 Comments

  1. jika saatnya datang,, kematian akan menemuimu walapun kau bersembunyi di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.. apalagi hanya faktor helm mas bro..

      • @roy

        karena Anda tahu menyikat gigi tidak membuat mulut Anda steril 100% Anda memutuskan untuk tidak menyikat gigi saja? Karena Anda tahu masih ada kasus wanita menutup aurat diperkosa lalu Anda pikir lebih baik semua wanita bertelanjang bulat saja??
        Selain otak lo otak udang ternyata ente juga ga beragama..

  2. Bro sekedar informasi, memang helm Andrea Ianone berlogo KYT-nya tapi sebenarnya yang dia pakai adalah helm merk SUOMY, karena Suomy produksi merk Kyt maka sah2 aja ditempel stiker Kyt tapi soal standar jelas standar suomy utk motogp, dan hanya suomy Ianone yg ditempel Kyt….Lalu kalo penyebab kematian Asep!!! krna helm kemungkinan hel kyt lokal..silahkan dikira-kira sendiri!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin