Aihihi Boleh Jadi Kepala Daerah Kita Bakal Ditentukan Lewat Mimpi!

Lha kayak gini terus gimana?

dpr tidur
dpr tidur

ZZZZZZ!

Advertisements

30 Comments

  1. logika lainnya begini mbah,yg bobo itu kan karena kurang kerjaan to,nah makane disuruh kerja buat milih bupati/walikota,biar ga bobo lagi…nah,berhubung yang milih beliau,makane yang suruh ngawat-ngawati ya beliau2 juga,biar ga bobo terus..jane apik lo karepe…xixixi

    po piye aku mawut..,

  2. Serba salah nih….ataukah serba bener ya bang bons… langsung tak langsung punya kelemahan masing2 dan kelebihan masing2 pula, ibarat mesin 2tak ama 4tak. Mau joss pake yg 2T aja cuma yaitu anggaranny jg nampoll… Jiahahahah….

  3. jngn lihat jeleknya aja.. mereka ada di dewan kan karena rakyat yg pilih juga.. jngn sok muna kalo ternyata anggota dewan yg kalian pilih kaya gitu.. lalu apabedanya dengan pemilihan walkot/bupati kalo ternyata yg kita pilih kelakuaanya memalukan kaya gubernur riau dan si aceng fikri ?? nah loh…
    intinya belajar untuk rajin2 mencari tahu rekam jejak anggota dewan nantinya yg akan kita pilih.. jngn yg suka pencitraan dan korban media..

    • masalahnya dr mana kita tau rekam jejak yang akan kita pilih kalo bukan dari media? yang ada didaftar yang akan kita pilih aja kebanyakan kita gak kenal, boro2 tau rumahnya ketemu juga kagak pernah. yang ditampilin dimedia itu pencitraan ato beneran mana kita tau, yang jelas dari medialah kita tau orang2 yang akan kita pilih itu. rajin2 mencari tau rekam jejak calon anggota? he..he… emang kita gak ada kerjaan, bahkan terkadang yang kita anggap baik aja setelah jadi anggota dewan kelakuannya kayak bgt. nah loh yang hasil pilihan kita sendiri aja belum tentu benar apalagi hasil pilihan yang diwakili sama orang yang gak kita kenal?????

  4. Kalo ini kayanya waktunya istirahat deh (break) drpd kekantin atau keluyuran gak jelas lebih baik waktunya dipergunakan utk tidur biar tenaga pulih & pikiran fresh kembali utk melanjutkan sidang berikutnya.

    • bisa jadi….kan DPR isinya istirahat terus….kerjanya mah mandor kawat….
      tp kl mbahas kenaikan gaji langsung matanya melek terang benderang…..byarrrr padang

  5. tapi pas pemilihan wakil rakyat,rakyat sendiri yg selalu lupa(baca bego),percaya aja ama janji2 calonny,cuma karena duit gocap kaos nasi bungkus.

  6. bukannya awal pemilihan daerah itu ya DPR. kalo nama lain dari itu ya saya rendah nilai sejarahnya. Biasa aja. Adem. DPR rasanya ga punya record buruk dalam pilkada ga langsung. Justru banyak efek positifnya. 50 triliyun ujarnya bisa dihemat. Demo sengketa bisa terelaminisir. Dinasti kekuasaan bisa punah. Kinerja pemerintahan tetap jalan alias ga ada libur. xixi. Record yang bagus.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan