, ACHILLES CORSA DUKUNG KEJUARAAN KHUSUS GANDA PUTRA BULU TANGKIS: Press Release

PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA) sebagai produsen ban asli Indonesia dengan merekAchilles Radial untuk ban mobil dan Corsa untuk ban motor. Pada tahun 2014 ini, Achilles Corsaturut mendukung kejuaraan bulu tangkis Indonesia. Salah satu mantan pebulutangkis nasional, CandraWijaya kembali menggelar kejuaraan bulutangkis khusus ganda putra. Turnamen yang memasukitahun keenam ini dipersembahkan Candra Wijaya. Achilles Corsa turut ambil bagian dalam kegiatan6th Men's Double Championship 2014.

Corsa

Corsa

Kegiatan ini digelar oleh Candra Wijaya InternationalBadminton Center (CWIBC) di Gedung Bulutangkis Asia Afrika, Senayan, Jakarta dari tanggal 01-04Oktober 2014.CWIBC sendiri merupakan pusat pendidikan dan pelatihan atlet berbakat mulai dari usia dini hinggatingkat lanjut menuju prestasi dunia. Dengan fasilitas standar Internasional dan didukung para pelatihberpengalaman.

“Semoga kegiatan ini memberikan makna dan manfaat bagi bulu tangkis Indonesia, sertamembesarkan nama harum putra Indonesia khususnya di nomor ganda putra,” ujar Katharine Wianna,Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Lebih jauh Katharine menjelaskan bahwadengan mendukung kejuaraan bulutangkis khusus ganda putra ini maka potensi-potensi pemain gandaputra akan terlihat dan diharapkan bisa meraih prestasi dunia.

Selama karirnya Candra Wijaya kelahiran Cirebon, 16 September 1975, yang merupakan spesialispemain ganda putra telah berulang kali sukses meraih gelar juara yang mengharumkan Indonesia didunia internasional. Sederet medali diraihnya dengan pasangan yang berbeda. Bersama TonyGunawan meraih beberapa gelar juara diantaranya medali emas Olimpiade Sydney 2000, IndonesiaOpen 2000 & 2006, Japan Open 2007. Bersama Sigit Budiarto meraih beberapa gelar juaradiantaranya All England 2003 dan Juara Dunia 1997. Candra Wijaya juga berulang kali ikut menjaditim Thomas Indonesia sejak 1998 hingga 2008 dan menjadi tim inti pada perebutan Piala Sudirmansejak tahun 1997 hingga 2007.

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to , ACHILLES CORSA DUKUNG KEJUARAAN KHUSUS GANDA PUTRA BULU TANGKIS: Press Release

Leave a Reply

Your email address will not be published.