Marquez Juarai Race GP Sepang, Pedrosa Ndlosor 2 x, Kayaknya Maquez Main-mainin Rossi dan Lorenzo!

Race GP Sepang menciptakan iklim persaingan tersendiri dalam rangka memperrebutkan runner up ini. Pertama bahwa Rossi point paling tinggi disusul Lorenzo lalu Pedrosa, namun hasil kualifikasi justru sebaliknya, Rosi paling bontot di urutan 6, sementara Pedrosa dan Lorenzo justru di depan. DI sisi lain kabarnya sepang cukup berat bagi Yamaha, dan Honda memang sejauh ini moncer. Maka persaingan Yamaha vs Honda jelas begitu kentara.

Rossi vs Marquez
Rossi vs Marquez

Saat start Dovi Langsung ngacir ke depan dari posisi 5, namun beberapa saat kemudian disalip Pedrosa, dan kemudian selanjutnya Lorenzo dai posisi 3 menyalip Dovi dan Pedrosa dan menjadi yang pertama. Adapun Marquez terperosok ke posisi 6, dan Rossi dari  posisi 6 bisa merengksek ke posisi 4. Marquezpun secara perlahan juga merengsek ke depan.

Race GP Sepang 2014
Race GP Sepang 2014

Di 18 lap to go, Pdrosa yang di posisi 2 ternyata ndloso di sebuah tikungan, namun setelah dibantu para kru, motornya bisa bangkit dan jalan lagi. Hingga 18 Lap to posisi 1-3 ditempati Lorenzo, Rossi dan Marquez. Ketiganya bertarun ketat mepet memperrebutkan posisi 1.

Lorenzo vs Rossi vs Marc
Lorenzo vs Rossi vs Marc

Berkali-kali Lorenzo mau dikudeta ROssi, namun selalu gagal. Ya, Lorenzo, Rossi, dan Marc sungguh mepet sekali jaraknya. Hingga di 11 lap to go Rossi berhasil elewati Lorenzo di sebuah tikungan. Dan selanjutnya Marquez juga erusaja melewati Lorenzo dan berhasil. namun Lorenzo nampak tak mau tinggal diam disalip dua pembalap sekaligus, dan memberi perlawanan. Namun sayang, lama kelamaan Marquez justru makin cepat dan mengintimidasi Rossi di urutan 1.

Selanjutnya setelah beberapa putaran del dengan Rssi akhirnya Marquez berhasil menyalip Rossi. Rossi nampak terus mengejar Marquez seteah menyalip dirinya.

Sementara Itu Pedrosa yang bisa kembali dari ndlosornya, kini di 7 lap to go, ndlosor kembali. Adapn ROssi terus menempel Marquez dengan ketat.

Akhrinya balapan dimenangi Marquez, disusul ROssi dan Lorenzo. Aihihi kayakya Marquez main-mainin Rossi dan Lorenzo. Sementara Pedrosa yang Ndlosor dua kali nampaknya terlempar dari persaingan runner up, karena dua kali gagal meraih point maksimal.

Hasil selengkapnya!

Advertisements

17 Comments

  1. emangnya balapan vs anak kecil koq main-mainin.. baca komennya Marc di motogp.com. Balap prototype ga ada istilah main-main, Bung!

Leave a Reply