Disrudug Truk Dua Pemotor ABG Tanpa Helm Ini Disinyalir Meninggal

Sebuah postingan gambar diupload di group FB Berita Magetan. Yup postingan ini menunjukkan sebuah kecelakaan yang terjadi, bahwa dua remaja SMA nampak tidak mengenakan helm terlibat kecelakaan dengan sebuah truk. Motornya nampak tergeletak dan rusak, sementara rider dan boncengernya terkapar penu darah.

kecelakaan sarangan
kecelakaan sarangan

Berita ini memang debatable, beberapa brader dengan mengatakan bahwa berita ini terjadi di daerah Sarangan-kabupaten Magetan Jawa timur. Tepatnya di daerah Jalan tembus, yakni jalan baru antara Magetan-Karangayar yang membelah gungung Lawu. Korban dirumorkan meninggal dunia. Beberapa brader yang yakin ini mengaku rumahnya memang dekat dengan TKP.

Namun beberapa brader masih nampak meragukan berita ini. Hingga kini berita ini masih menjadi perdebatan di group tersebut. Yup kita selidiki lebih jauh lagi gan beritanya! Jelasnya hati-hati di jalan, saffety first dan tak kalh penting berdo’a. Semoga kalau ada yang meninggal diterima di sisi-Nya diampuni segala dosa, amin. Dan kalau ada yang sakit, semoga cepat sembuh.

Advertisements

18 Comments

Leave a Reply