Suzuki Inazuma 250 Disuntik Mati!!!!!

Sulit berkembang dan bersaing dengan model lain, kini Inazuma disuntik mati. Namun ini bukan di Indonesia tapi di India. Seperti dipublis Motorbeam, Senin 15 Desember 2014, Suzuki India memutuskan untuk menghentikan proses produksi sepeda motor tipe sport, Suzuki Inazuma 250.

inazuma 250 Z

inazuma 250 Z

Mulai Maret 2015 mendatang Suzuki India akan berhenti menjual Inazuma. Ya apa daya meski sudah didiskon besar-besaran, namun masyarakat India lebih memilih Honda CBR250R ketimbang tipe ini. Ya dulu waktu pertama dijual sekitar 3 Lakh atau sekitar 60 jutaan nah kini padahal didison luar biasa, hanya dijual sekitar 2 Lakh saja, ee tetep aja gak laku. Akhirnya tutup jualan. Tepatnya 210 ribu Rupee (Rp41,5 juta), lebih murah ketimbang harga awalnya 310 Rupee (Rp61,3 juta).

Sementara itu di Indonesia, Suzuki Inazuma dibanderol dengan harga Rp47,5 juta dan belakangan juga susah laku, kemudian didiskon hingga 10 juta, barulah laris manis. Kabar terakhir Om Stephn Langitan beli baru di angka 39 juta. Nah apakah Indonesia ikut akan mendiscontinyu motor ini? Heheh hingga saat ini belum ada gan!

Adapun di Eropa justru Inazuma sedang ganti baju alias mengalami face lift. Padahal di sana harganya cukup mahal gan berada di kisaran 60 jutaan. Namun nampaknya masih surfive, walau agak berat. Nah banyak orang yang mereka-reka kenapa motor ini kurang laku di berbagai negara tak terkecuali Indonesia? Ada yang bilang karena made in China, ada yang bilang SOHC, ada pula yang bilang kemahalan, dan ada pula yang mengatakan modelnya kurang nyusss!

Yup monggo bagaimana menurut agan sekalian!

About these ads
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Suzuki Inazuma 250 Disuntik Mati!!!!!

  1. Hansel says:

    hanya beberapa orang aja yg suka inazuma mbah,,termasuk saya..
    emang desain kurang nyusss,,tp sola kenyamanan buat touring pasti nyuuas,,yaahh itung” blm mampu beli HD..

  2. Hansel says:

    hanya beberapa orang aja yg suka inazuma mbah,,termasuk saya..
    emang desain kurang nyusss,,tp sola kenyamanan buat touring pasti nyuuas,,yaahh itung” blm mampu beli HD..

  3. SuLe says:

    Coba banting harga jd 35jt-an saja,, di jamin laris manis nih di indonesia…

  4. SuLe says:

    Coba banting harga jd 35jt-an saja,, di jamin laris manis nih di indonesia…

  5. bongkar says:

    suzuki selalu membuat motor yang mendahului jaman !

  6. bongkar says:

    suzuki selalu membuat motor yang mendahului jaman !

  7. tomcat says:

    modelnya dibikin jadul aja sekalian kek esteler mantef tuh dua silinder…kawak esteler aja cm 1silinder 70juneng..pasti jauh lbh laris drpd model yg skrg

  8. tomcat says:

    modelnya dibikin jadul aja sekalian kek esteler mantef tuh dua silinder…kawak esteler aja cm 1silinder 70juneng..pasti jauh lbh laris drpd model yg skrg

  9. SatriaBergetar says:

    Soal menyuntik mati..suzuki jagonya 😛

  10. SatriaBergetar says:

    Soal menyuntik mati..suzuki jagonya 😛

  11. achmad hasyrul says:

    Bodi sih cukup bagus, gambot, tapi headlamp ma lampu stop jelek…udah gitu 2 silinder tapi kalah tenaganya ma yang single silinder pluss beratnya ngga kira2…

Leave a Reply

Your email address will not be published.